home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati 'Kedamaian' di Tengah Gemerlap Yeongjongdo Paradise City Incheon!

Rabu, 12 Juli 2017 15:00 by reinasoebisono | 3115 hits
Menikmati 'Kedamaian' di Tengah Gemerlap Yeongjongdo Paradise City Incheon!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Sebuah lokasi super unik berada di tengah area maju, Incheon. Bernama Yeongjongdo Paradise City, satu kompleks hiburan lengkap dengan resort liburan disebut melampaui kenyataan dan imajinasi. Baru diresmikan para April lalu, Paradise City ini sudah jadi primadona warga Korsel dan masuk daftar kunjungan turis internasional.

Slogannya pun unik, ‘Sebuah kota di mana masa lalu dan masa kini hidup berdampingan’. Melansir Visit Korea, Yeongjongdo Paradise City memiliki atraksi hiburan super modern, namun juga dijadikan tempat untuk mencari ketenangan. Kok bisa?

Karena di setiap bagian yang sarat dengan hal ‘kekinian’, disajikan dengan apik dan membawa ketenangan untuk pengunjung. Contohnya adalah setiap sudut seperti lobi, lounge hingga hotel memiliki dekorasi seni kontemporer yang memanjakan mata dan sayang untuk dilewatkan jadi tempat berfoto ria.

Area makan pun menyediakan tujuh restoran berbeda untuk memuaskan selera. Jangan kaget dengan nuansa mewah ala resort di setiap restoran namun jauh dari hiruk pikuk kesibukan. Mulai dari makanan western yang menyediakan 400 wine berkualitas, hingga makanan Asia seperti Jepang pun jadi primadona di sana.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Jika ingin suasana yang lebih tenang, coba menginap di hotel yang menjanjikan apa pun kebutuhan pelanggannya. Hotel bintang lima di area lantai 5 hingga 10 itu juga menyediakan konsep vila dengan kolam renang pribadi, lho!

Meski memiliki area casino besar dengan ratusan mesin permainan, Paradise City juga terkenal dengan wisata keluarganya karena area entertainment-nya. Jangan heran area bowling dibuat semenarik dan seintim mungkin karena memang jadi salah satu hiburan favorit masyarakat Korea. Untuk anak-anak jelang remaja, ada area PlayStation yang disebut buat pengunjung ‘enggan pulang’.

Yap, rangkaian permainan kekinian itu turut dilengkap konsol VR yang kini tengah digandrungi karena seperti membawa pengalaman gaming ke dunia nyata. Sepanjang lansiran dari Visit Korea, area ini tidak dipungut biaya alias gratis! Namun ada jam sibuk nan ramai setiap pukul 13.00-14.00.

Jadi, jika kamu mau menikmati pengalaman wisata Korea Selatan yang modern dan kekinian namun tak lepas dari ketenangan liburan, Yeongjongdo Paradise City di Incheon wajib kamu kunjungi bersama teman atau pun keluarga.

(rei/image source: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)