home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Bakal Rilis Smartphone Galaxy S8 Versi Mini?

Selasa, 04 Juli 2017 11:00 by fzhchyn | 1893 hits
Samsung Bakal Rilis Smartphone Galaxy S8 Versi Mini?
Image source: ITHome

DREAMERS.ID - Pada Maret lalu saat Samsung memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+, kita mungkin berpikir ini adalah akhir sekaligus jawaban dari bocoran-bocoran yang keluar sebelumnya. Namun jangan salah, ternyata masih ada rumor yang menyelimuti perangkat premium ini.

Menurut laman GSM Arena, Samsung sepertinya belum menyerah dengan seri Galaxy S8 karena versi mininya dirumorkan akan segera hadir. Berdasarkan namanya, Galaxy S8 Mini tentu memiliki ukuran yang lebih kecil dari dua perangkat sebelumnya.

Rumor yang berasal dari Tiongkok ini mengatakan jika Galaxy S8 Mini sedang dalam proses produksi dan akan diluncurkan di Korea Selatan dalam beberapa waktu ke depan. Diperkirakan jika smartphone ini memiliki layar 5,3 inci namun pengguna dapat merasakan layar hingga 4,7 inci karena rasionya mencapai 18,5:9.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Lebih lanjut, spesifikasi yang diperkirakan akan akan diusung ponsel pintar ini adalah menggunakan prosesor Snapdragon 821 (bukan 835 seperti Galaxy S8) dengan RAM 4GB dan penyimpanan 32GB. Fitur yang cukup high-end seperti pemindai iris mata juga seharusnya dihadirkan.

Melihat spesifikasinya, perangkat ini lebih menyerupai pendahulunya (Galaxy S8) jika dibandingkan seri Mini terakhir yang pernah dirilis yaitu Galaxy S5. Namun GSM Arena juga mengatakan jika ini tidak sebagus Xperia XZ Compact, namun tetap menantikan kehadirannya jika benar akan dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)