home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Saja Orang-orang dengan Followers Terbanyak di Twitter?

Minggu, 02 Juli 2017 16:00 by fzhchyn | 2961 hits
Siapa Saja Orang-orang dengan Followers Terbanyak di Twitter?
Image source: time

DREAMERS.ID - Salah satu media sosial terbesar, Twitter belum lama ini mengumumkan jika ada penggunanya yang baru saja menyentuh angka followers atau pengikut sebanyak 100 juta akun. Orang itu tak lain adalah penyanyi Katy Perry, yang juga menjadikannya sebagai orang pertama yang memiliki 100 juta followers.

Twitter mengunggah sebuah video kompilasi berisi aktivitas sang bintang sejak pertama kali bergabung pada 2009, disertai penjelasan “Today, we #WITNESS history. Congratulations @katyperry, the first to reach 100 million followers! #LoveKatty”

WITNESS sendiri merupakan album terbaru Katy yang dirilis beberapa waktu lalu. Namun Twitter juga menggunakan dalam ucapannya yang mengartikan jika mereka telah menyaksikan sejarah baru yang ditorehkan pelantun ‘Fireworks’ tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Mengikuti Katy, orang kedua dengan jumlah followers terbanyak adalah Justin Bieber dengan 96,7 juta followers. Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ada di tempat ketiga dengan hampir 91 juta pengikut.

Di posisi keempat dan kelima ada Taylor Swift dengan 85,1 juta pengikut dan Rihanna dengan 74,1 juta pengikut. Menurut situs Twitter Counter, seperti dilansir dari laman Independent, orang-orang yang berada di 100 teratas adalah bintang pop, olahragawan, politikus, dan orang-orang yang kerap muncul di media.

Sedangkan untuk pemimpin dunia yang sedang menjabat saat ini, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjadi pemimpin yang memiliki paling banyak pengikut. Ia berada di urutan ke-33 dengan 32,4 juta pengikut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)