home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Apple Store di Singapura Jadi Lokasi Pemotretan Pernikahan

Selasa, 20 Juni 2017 10:20 by fzhchyn | 1633 hits
Saat Apple Store di Singapura Jadi Lokasi Pemotretan Pernikahan
Image source: Weili Yip Creations

DREAMERS.ID - Banyak lokasi indah nan romantis yang bisa dijadikan tempat untuk pengambilan gambar pernikahan baik pre-wedding maupun post-wedding. Namun yang dilakukan pasangan pengantin asal Singapura ini terbilang cukup unik karena mengambil lokasi toko Apple atau Apple Store.

Jermyn Wee (34) dan Chia Suat Huang (31) menikah pada 3 Juni lalu dan memutuskan melakukan pemotretan post-wedding mereka di satu-satunya Apple Store di Singapura yang terletak di Orchard Road tersebut. Dilansir dari Time, Jermyn diketahui sebagai fanboy Apple, sementara ide pemotretan di Apple Store ini datang dari sang istri.

Seperti dilaporkan laman Phone Arena, pemotretan pasangan suami-istri ini dilakukan mendadak tanpa perencanaan dengan pihak Apple sebelumnya. Dengan mengenakan setelan jas dan gaun pengantin, Jermyn dan Chia datang 30 menit sebelum toko buka bersama para pengiring pengantin.

Baca juga: Lukai 7 Orang, Begini Penampakan iPhone yang Meledak di Apple Store

Mereka pun langsung bertemu manajer toko Apple Store Singapura dan meminta izin saat itu juga. Hanya 10 menit sebelum toko seharusnya buka, sang manajer akhirnya memberikan izin pada mereka untuk melakukan pemotretan di dalam toko.

Dengan mengambil berbagai sudut dalam toko, fotografer dengan cepat mengabadikan foto mereka yang bergaya dengan produk-produk Apple bahkan berjalan menyusuri lorong dengan berjalan di antara meja display. Sementara pelanggan dan karyawan lainnya ikut menyoraki pasangan pengantin tersebut.

(fzh/Images: Weili Yip Creations)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)