home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gratis Tanpa Batas Buat Spotify Jadi Layanan Streaming Musik Terbesar di Dunia

Minggu, 18 Juni 2017 19:00 by fzhchyn | 4583 hits
Gratis Tanpa Batas Buat Spotify Jadi Layanan Streaming Musik Terbesar di Dunia
Image source: iMore

DREAMERS.ID - Menikmati konten lagu kini semakin mudah dengan banyaknya layanan streaming musik yang tersedia. Salah satunya adalah Spotify yang saat ini  menjadi layanan streaming musik online terbesar di dunia.

Dilansir dari GSM Arena, Spotify mengumumkan telah mencapai 140 juta pengguna, meningkat dari 126 juta pada akhir tahun lalu dan 100 juta satu tahun lalu. Artinya, dalam satu tahun ini, Spotify menambahkan setidaknya 40 juta pengguna.

Meski begitu perusahaan tersebut belum merinci berapa jumlah pengguna yang menikmati layanan secara gratis maupun yang berlangganan. Namun pada Maret lalu, pelanggan berbayar Spotify telah mencapai angka 50 juta.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Angka tersebut juga membuat Spotify menjadi layanan streaming musik berbayar terbesar di dunia. Salah satu pesaingnya seperti Apple Music terlihat tertinggal di belakang dengan hanya 27 juta pelanggan (per bulan ini).

Popularitas Spotify diduga karena menjadi layanan streaming musik yang memiliki tingkat gratis yang dapat digunakan tanpa batas waktu. Sementara perusahaan streaming musik lainnya hanya menawarkan percobaan gratis selama 1-3 bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)