home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Nama Baru dan Harga Lebih Murah

Jumat, 16 Juni 2017 17:15 by fzhchyn | 5233 hits
Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Nama Baru dan Harga Lebih Murah
Image source: Expert Reviews

DREAMERS.ID - Setelah dilakukan penarikan massal dari pasar global beberapa waktu lalu karena masalah baterai, Samsung memang tak menyebut jika akan berhenti memproduksi Galaxy Note 7. Produsen asal Korea Selatan ini bahkan memiliki rencana untuk menjual Galaxy Note 7 rekondisi.

Keinginan Samsung pun sepertinya akan segera terwujud, pasalnya perangkat yang kini mendapat nama baru Galaxy Note FE tersebut telah mengantongi izin sertifikasi dari Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC).

Menurut kabar terbaru dari ETNews mengutip CNN, Samsung akan mulai menjual Galaxy Note FE tersebut di tuan rumah, Korsel. Sementara GSM Arena menyebut bahwa handset ini kemungkinan juga akan mencapai Eropa dengan FCC memberikan sertifikasi untuk satu varian lainnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Note FE akan dijual lebih murah dibanding Galaxy Note 7 yang asli yaitu 500 ribu won atau sekitar 6 juta rupiah. Namun tentunya ada yang berbeda dari pendahulunya, yakni kapasitas baterai yang lebih kecil.

Jika dulu dibekali baterai 3.500 mAh atau 3.200mAh, Galaxy Note FE hanya membawa daya 3.000mAh. Selebihnya, perangkat ini dilaporkan The Inquirer akan membawa spesifikasi yang sama dengan Galaxy Note 7.

Sementara untuk ketersediaannya di pasar tanah air, Samsung Indonesia tidak bisa memberikan kepastian mengenai hal tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)