home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Serunya Jadi Putri Duyung Sehari di Kafe Mermaid Island

Kamis, 15 Juni 2017 15:00 by dodo07 | 3842 hits
Rasakan Serunya Jadi Putri Duyung Sehari di Kafe Mermaid Island
Image source: mermaid island cafe

DREAMERS.ID - Tidak sedikit pemilik kafe yang bersaing untuk memodifikasi tempat usahanya dengan hal-hal unik untuk menarik pengunjung. Mulai dari memodifikasi menunya atau bentuk yang unik, hingga menghadirkan tema khusus yang mampu membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya.

Hal seperti itulah yang dilakukan oleh pemilik kafe di Thailand ini. Selain bisa jadi tempat untuk makan dan minum, kafe buatannya ini juga seakan bisa jadi tempat orang-orang untuk menyalurkan imajinasi mimpi masa kecilnya sebagai seorang mermaid.


Image source: cosmopolitan

Melansir Cosmopolitan, sebuah kafe di daerah Pathum Thani, Thailand berhasil menjadi sorotan di dunia media sosial berkat konsep unik yang dihadirkannya. Sesuai namanya yaitu Mermaid Island Café, di kafe ini pengunjung seakan dibawa merasakan kehidupan layaknya seorang mermaid atau putri duyung.


Image source: mermaid island cafe

Baca juga: Waktunya Me-Time, Bersantai dengan Damai di 5 Kafe Buku Ini

Tak hanya tempatnya yang didesain bak negeri bawah laut, sejak pertama memasuki tempat ini pengunjung juga akan diberikan kostum yang mirip dengan ekor putri duyung. Tentunya hal ini jadi keunikan tersendiri dan membuat pengunjungnya merasakan menjadi putri duyung dalam sehari.


Image source: mermaid island cafe

Selain interior dan suasananya, pengunjung juga akan disuguhkan beberapa menu bertema mermaid yang tentunya makin membuat gemas untuk mencicipinya. Mulai dari waffel pelangi, minuman berwarna-warni, es krim yang lezat dan cup cakes yang dihias mirip dengan ekor duyung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)