home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Buka Puasa Pakai Es Krim Gaya Italia di Gerai Milik Zico Block B, Yogorino!

Selasa, 13 Juni 2017 15:00 by dodo07 | 2499 hits
Yuk Buka Puasa Pakai Es Krim Gaya Italia di Gerai Milik Zico Block B, Yogorino!
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Buka puasa memang identik dengan makanan yang dingin dan manis contohnya es krim. Ada banyak gerai es krim yang tersebar di berbagai daerah di dunia dengan menawarkan keunikannya masing-masing. Salah satu kedai es krim yang patut disambangi, terutama bagi kamu para K-Popers adalah gerai es krim milik Zico Block B.

Berlokasi di Hongdae, gerai es krim bernama Yogorino ini berdiri diatas bangunan warna biru di persimpangan antara butik trendi, restoran dan kafe unik lainnya. Karena memang lokasinya yang terletak di jantung kota, membuat kedai es krim ini mudah ditemukan para pengunjung yang ingin menikmati semangkuk es krim yogurt.


Image source: kpopmap

Berbeda dari kebanyakan toko es krim, di kafe milik Zico ini, pengunjung akan disuguhkan berbagai kreasi dari es krim yogurt yang biasanya hanya dapat ditemukan di Italia. Karena keunikannya tersebut, gerai ini merupakan toko es krim pertama di Hongdae, Seoul yang menghadirkan es krim dengan bahan dasar yogurt.


Image source: kpopmap/trippose

Baca juga: Bambam GOT7 Ngaku Punya 50 Restoran Korea di Thailand

Selain menyediakan es krim yogurt, gerai ini juga menawarkan menu lain yang tak kalah menarik seperti gelato, berbagai jenis kopi hingga aneka jus. Ada pula pilihan dessert lainnya yang tentunya pas untuk disantap saat berbuka puasa.


Image source: trippose

Selain nyaman sebagai tempat berkumpul bersama teman atau kekasih, gerai ini ternyata juga dapat dijadikan tempat untuk belajar selama ujian lho. Desainnya terlihat modern dengan dinding depannya yang tersusun dari kaca-kaca besar dan menghadap ke jalan, dapat memberikan sensasi tersendiri saat menyantap es krim yogurt di kafe Yogorino ini.

Berminat mengunjunginya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)