home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Harga dan Spesifikasi Smartphone Kamera Ganda Pertama Samsung?

Selasa, 13 Juni 2017 10:30 by fzhchyn | 2354 hits
Inikah Harga dan Spesifikasi Smartphone Kamera Ganda Pertama Samsung?
Image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu santer terdengar kabar bahwa Samsung siap merilis smartphone pertamanya yang mengusung dual camera. Sebuah bocoran dari Tiongkok pun menyebut jika perangkat itu adalah Galaxy C10.

Kini bocoran lain yang memperlihatkan foto-foto diduga Galaxy C10 muncul dan semakin menguatkan rumor. Informasi mengenai harga dan spesifikasi perangkat ini juga terungkap. Menurut laporan Asia Business Daily, Samsung Tiongkok diketahui sudah melakukan uji coba Galaxy C10.


Image source: Sam Mobile

Jika dalam informasi sebelumnya disebut jika Galaxy C10 akan menggunakan chipset Snapdragon 660 dan RAM 6GB, laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena mengatakan jika Samsung juga mempertimbangkan untuk memakai Exynos apabila pasokan Snapdragon tak mampu terpenuhi tepat waktu.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Meski belum dikonfirmasi, kamera ganda pada Galaxy C10 masing-masing memiliki fungsi untuk wide-angle dan telephoto. Rumor juga menyebut perangkat ini akan dibekali dengan tombol Bixby. Smartphone dengan layar 6 inci ini hadir dengan dua pilihan memori internal, yakni 64GB dan 128GB. Adapun harga smartphone dengan baterai 4.000mAh ini sekitar 3.499 yuan (Rp 6,8 juta) untuk versi 64GB.

Sebagai informasi, seri Galaxy C dilaporkan bukan satu-satunya lini produk Samsung yang memiliki kamera ganda. Seri lain yang diduga kuat akan memiliki dua lensa adalah Galaxy Note 8. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Samsung terkait hal tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)