home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Apple Pamerkan Video Keindahan Bumi Lewat Rekaman Kamera iPhone

Selasa, 13 Juni 2017 03:00 by fzhchyn | 2239 hits
Keren! Apple Pamerkan Video Keindahan Bumi Lewat Rekaman Kamera iPhone
Image source: PC Advisor

DREAMERS.ID - Apple selalu punya cara yang keren dalam mempromosikan produk-produk buatannya lewat sebuah iklan. Seperti yang ditunjukkan dalam video iklan terbaru untuk kampanye Shot on iPhone yang mengusung judul ‘Earth’ di channel YouTube resmi Apple.

Iklan berdurasi satu menit tersebut ditulis dan dinarasikan oleh ahli astronomi Carl Sagan. Dalam videonya, Apple memamerkan beragam hasil rekaman video terpilih mengenai planet Bumi yang didapat dari sejumlah pengguna dengan menggunakan smartphone iPhone.

Berbagai pesona alam yang menakjubkan pun dapat digambarkan dengan jelas oleh beberapa pengguna yang namanya tersemat sebagai kredit di video ini. Meski menggunakan smartphone, tapi kualitas kamera iPhone memang tidak diragukan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

“Rumah kita satu-satunya. Shot on iPhone melalui lensa pengguna setiap hari. Ditulis dan dinarasikan oleh Carl Sagan, dari buku, Pale Blue Dot – A Vision of the Human Future in Space,” tulis Apple di deskripsi video.

Dilansir dari Kompas, buku berjudul 'Pale Blue Dot – A Vision of the Human Future in Space' tersebut berisi tentang Bumi yang harus dilestarikan karena merupakan satu-satunya rumah bagi manusia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)