home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Baru Aplikasi YouTube Mobile di Perangkat Android

Kamis, 01 Juni 2017 16:00 by fzhchyn | 2889 hits
Tampilan Baru Aplikasi YouTube Mobile di Perangkat Android
Image source: Mobile Syrup

DREAMERS.ID - Google baru saja memberikan pembaruan tampilan pada aplikasi YouTube di perangkat Android. Perubahan tata letak pada aplikasi mobile di versi terbaru YouTube ini diklaim mempermudah penggunanya dalam mengeksplor layanan.

Jika sudah mengupdate aplikasi mobile YouTube dengan mengunduh versi terbarunya melalui Google Play Store, pengguna akan melihat beberapa perubahan yang cukup signifikan, khususnya pada tab navigasi.


Tampilan lama YouTube (Image: Dreamers.id)

Jika sebelumnya tab navigasi berada di bagian atas, maka di versi terbaru YouTube, pengguna akan mendapati tab navigasi di bagian bawah. Hal ini dimaksudkan untuk membuat pengguna mudah mengaksesnya dengan jempol tangan.


Tampilan baru YouTube (Image: Dreamers.id)

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Selain itu, tab Library dan Account juga sekarang terpisah sehingga lebih mudah dicari. Semua video yang sebelumnya masuk ke daftar Liked, Favorite, atau playlist lainnya dan video unggahan sendiri bisa diakses melalui Library. Sementara Account dan Setting dipindah dari profil ke bagian atas.

Dilansir dari Phone Arena, pembaruan tampilan ini sudah tersedia untuk seluruh perangkat Android. Namun pihak pengembang juga membenarkan jika rancangan baru ini sudah dibuat untuk platform iOS dan mungkin akan segera meluncur dalam waktu dekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)