home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Burger Bertema Galaksi yang Punya Cerita Menarik Ini

Jumat, 12 Mei 2017 11:35 by dodo07 | 2409 hits
Cantiknya Burger Bertema Galaksi yang Punya Cerita Menarik Ini
Image source: news.com.au

DREAMERS.ID - Tren makanan galaksi memang masih jadi buruan di kalangan penggemar kuliner. Tampilannya yang nyentrik memang langsung menarik siapa saja yang melihatnya dan membuat sajian ini langsung menjadi tren dengan cepat. Namun, sebuah bar di Sydney ternyata memiliki alasan menarik menciptakan sajian burger galaksi di dalam menunya.

Jika biasanya peluncuran suatu menu unik disebabkan agar membuat nama restoran menjadi lebih dikenal, namun berbeda dengan Bar Luca yang merilis menu burger galaksi untuk mempromosikan gelaran Star Wars week.


Image source: news.com.au

Mengusung nama ‘Return of the Chedi’, burger ini terdiri dari bun berwarna campuran ungu, biru dan putih susu yang disebut Galaxy Milk Bun. Memiliki isian daging patty, keju lembaran, triple-smoked cheese kransky (sejenis sosis), saus keju cheddar merah, acar dan saus tomat pedas.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Meski diluncurkan bersamaan dengan Hari Star Wars pada 4 Mei lalu, namun menurut sang pemilik bar, Sarah Robbins pembuatan kreasi ini dikarenakan tim di dapur juga penyuka dari film bertema galaksi tersebut "Pria-pria di dapur adalah penggemar berat (Star Wars). Saya suka bermain dengan permainan kata-kata, kami bersenang-senang membuat burger ini, memikirkan bermacam nama berbeda," ujarnya.


Imaage source: news.com.au

Selain burger, Bar Luca juga menghadirkan Yoda Soda dengan vodka dan Mountain Blast Powerade. Pilihan lainnya berupa Jed Eye Juice terbuat dari jus apel segar dan Jamesonand vodka. Ada pula dua shakes bercitarasa baklava yang seru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)