home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Beberapa Keseruan yang Ditawarkan McDonald's Korea yang Bikin Betah Pengunjung!

Selasa, 09 Mei 2017 10:30 by dodo07 | 2733 hits
Rasakan Beberapa Keseruan yang Ditawarkan McDonald's Korea yang Bikin Betah Pengunjung!
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang sering dikatakan sebagai salah satu negara yang memiliki banyak keunikan dan kerap menjadi destinasi favorit untuk berwisata. Salah satu keunikan dari negeri ginseng yang tak boleh dilewatkan ketika kamu berkunjung ke sana adalah datang ke beberapa tempat makan seru yang menyediakan tema-tema menarik.

Salah satu rekomendasi restoran yang bisa kamu kunjungi saat datang ke Korea Selatan adalah restoran cepat saji McDonald's. Meski restoran ini telah ada hampir di seluruh bagian di dunia, namun ada beberapa hal menarik yang dijamin membuat pengunjung McDonald's nyaman ketika berkunjung ke sana.


Image source: kpopmap

Selain dapat menyantap beberapa menunya seperti ayam goreng, kentang goreng hingga burger, pengunjung juga akan dipuaskan dengan beberapa fasilitas yang disediakan pemiliknya. Interior yang disuguhkan oleh McDonald's Korea juga terlihat sangat artsy dan aesthetic sehingga membuat para pengunjung menjadi betah untuk berlama lama di dalamnya.

Jika kebanyakan McDonald's baru menerapkan aplikasi stasiun pemesanan digital, di sini, para pengunjung telah dapat membuat sendiri burger yang akan mereka inginkan, mulai dari menyusun tomat, keju, jenis daging, dan lain-lain dengan bantuan sebuah alat canggih yang juga terdapat di restoran tersebut.


Image source: kpopmap

Baca juga: Mengharukan! Burger King Ingin Kita Memesan di McDonald’s

Keseruan saat berkunjung ke McDonald's Korea juga terlihat dari tersedianya ruang bermain yang sangat menyenangkan berbasis teknologi, midal balapan sepeda digital, yang makin membuat restoran ini banyak didatangi orang-orang.

Tak hanya dari fasilitas, McDonalds Korea juga memiliki menu special yang patut kamu coba yaitu Bulgogi Burger dan Waffle Fries. Di sini, kamu dapat merasakan perpaduan rasa dari Bulgogi khas Korea serta Burger khas makanan barat, serta ditambah dengan renyahnya kentang berbentuk waffle.

Berniat mencobanya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)