home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Seru Menpora Pecahkan Rekor dan Promosikan Asian Games 2018

Minggu, 07 Mei 2017 21:20 by reinasoebisono | 2327 hits
Cara Seru Menpora Pecahkan Rekor dan Promosikan Asian Games 2018
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Indonesia, khususnya Jakarta dan Palembang tengah menggenjot program untuk persiapan gelaran Asian Games 2018. Indonesia tentu harus memberikan yang terbaik untuk seluruh kontingen sebagai tuan rumah.

Ibarat peribahasa ‘Sekali Dayung Dua Tia Pulau Terlampaui’, Menteri Pemudan dan Olahraga Imam Nahrawi punya cara tersendiri untuk mempromosikan perhelatan olahraga terbesar di Asia itu. Seperti apa?

Melansir Detik, Kemenpora melakukan launching Senam Poco-Poco sebagai bagian dari Road to Asian Games 2018 di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Acara ini tak hanya sekedar senang-senang, namun memberikan arti penting untuk Indonesia.

Baca juga: Menpora Sebut BLACKPINK Tak Bisa Gelar Konser di GBK

"Ini merupakan bagian dari cara kita memastikan bahwa Indonesia adalah negeri yang aman, tentram dan damai untuk dikunjungi oleh siapapun, akan muncul kreativitas baru di Asian Games mendatang untuk itu kepercayaan dunia ini harus didorong dan dimaksimalkan dan mendapat dukungan kita semua," ucap Imam dalam pidato sambutannya.

Promosi memang sedang gencar dilakukan untuk acara yang akan berlangsung mulai 18 Agustus – 2 September 2018 itu. Karena sebelumnya, sosialisasi Asian Games 2018 sempat tertunda karena ditemukannya kasus korupsi. Selain launching, acara yang digelar Sabtu lalu ini juga memecahkan rekor.

"Launching senam poco-poco ini menjadi permintaan Ibu Negara untuk memecahkan rekor dunia khususnya menjelang Asian Games 2018 yakni semua orang di seluruh Indonesia melakukan senam poco-poco yang aslinya berasal dari Manado semoga poco-poco ini nantinya tidak hanya dinikmati di Indonesia tetapi mampu mendunia," lanjutnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)