home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WhatsApp Status Diam-diam Sudah Kalahkan Snapchat Hanya dalam 3 Bulan

Jumat, 05 Mei 2017 11:00 by fzhchyn | 2354 hits
WhatsApp Status Diam-diam Sudah Kalahkan Snapchat Hanya dalam 3 Bulan
Image source: morenews.pk

DREAMERS.ID - Meski terlihat sepi-sepi saja, tapi siapa sangka jika WhatsApp Status berhasil mengungguli Snapchat dalan hal jumlah pengguna aktif. Seperti diketahui, fitur baru WhatsApp yang mirip dengan Snapchat Stories ini baru diperkenalkan pada Februari lalu.

Belum genap tiga bulan, kini fitur Status sudah digunakan oleh 175 juta  pengguna, menurut laporan Facebook yang dilansir dari The Verge. Setelah menerapkannya pada Instagram, strategi meniru Snapchat ini juga ternyata berhasil dilakukan Facebook pada WhatsApp.

Angka tersebut mampu mengalahkan jumlah pengikut Snapchat. Karena berdasarkan data yang dikeluarkan Snapchat Inc. pada Februari lalu, media sosial berrwarna kuning tersebut memiliki pengguna harian sebanyak 161 juta juga.

Baca juga: Sudah Kalahkan Snapchat, Pengguna WhatsApp Status Kini Setara Instagram

Jika dibandingkan dengan jumlah pengguna WhatsApp secara global yang sudah menyentuh angka lebih dari satu miliar, 175 juga pengguna mungkin terbilang sedikit. Namun jumlah tersebut tetap dipandang positif karena usia Status yang masih muda.

Sementara itu, menurut riset App Annie yang dibagikan ke Bloomberg, lebih dari separuh pengguna Snapchat tidak mengunjungi Facebook dalam basis harian. Hampir setengah pengguna Snapchat juga tidak melihat Instagram setiap hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)