home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posisi Tidur Cerminkan Kepribadian Seseorang, Mana yang Sesuai dengan Kamu?

Rabu, 26 April 2017 13:15 by fzhchyn | 3898 hits
Posisi Tidur Cerminkan Kepribadian Seseorang, Mana yang Sesuai dengan Kamu?
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Tanpa disadari, masing-masing orang memiliki posisi tidur yang dianggap nyaman. Dan tak hanya memili dampak bagi kesehatan tubuh, posisi tidur tertentu ternyata dapat menjadi cerminan dari kepribadian seseorang.

Seorang direktur UK Sleep Assessment and Advisory Service, Profsor Chris Idzikowski telah meneliti dan mengidentifikasi keterkaitan antara posisi tidur dengan karakter seseorang. Dikutip Metro, berikut adalah beberapa posisi tidur dan karakter kepribadian yang dikaitkan.

1. Tidur menyamping (Yearner)
Orang yang tidur dengan posisi menyamping ini diidentifikasikan bahwa mereka rentan akan sifat sinis. Namun mereka juga cenderung lambat dalam mengambil keputusan.

2. Telentang (Starfish)
Orang yang tidur telentang dengan posisi tangan di sekitar bantal diidentifikasikan bahwa dapat menjadi teman yang baik karena mampu mendengar dan membantu jika dibutuhkan. Dan orang dengan posisi tidur seperti ini umumnya tidak ingin menjadi pusat perhatian.

3. Tidur menyamping dengan lengan di samping (Log)
Orang dengan posisi tidur seperti ini memiliki kepribadian yang ramah dan mudah percaya. Namun hal ini juga berarti jika mereka mudah untuk ditipu.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

4. Telentang dengan lengan di samping (Soldier)
Orang yang tidur dengan posisi ini memiliki kepribadian yang cenderung tenang dan pendiam. Mereka juga tidak menyukai orang-orang yang membuat keributan dan sedikit perfeksionis.

5. Tengkurap (Freefall)
Posisi tengkurap dengan kepala menghadap ke samping diidentifikasikan bahwa orang dengan posisi tidur seperti itu mudah bersosialisasi, namun mudah tersinggung dan cemas serta tidak menyukai kritik atau situasi yang berbahaya.

6. Meringkuk (Foetus)
Posisi tidur yang meringkuk dengan menekuk atau memeluk lutut ke dada diidentifikasikan bahwa seseorang dengan posisi tidur seperti itu memiliki kepribadian yang kasar atau tegas di luar namun lembut atau halus di dalam. Orang dengan posisi tidur ini biasanya memiliki karakter pemalu jika bertemu dengan orang lain untuk pertama kalinya.

Mana yang sesuai dengan kamu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)