home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesifikasi Mirip Galaxy S8, Xiaomi Resmi Perkenalkan Mi 6 dengan Harga Lebih Murah

Kamis, 20 April 2017 13:33 by fzhchyn | 8436 hits
Spesifikasi Mirip Galaxy S8, Xiaomi Resmi Perkenalkan Mi 6 dengan Harga Lebih Murah
Image source: Xiaomi

DREAMERS.ID - Secara bergantian di setiap tahunnya, para produsen memperkenalkan produk andalan terbarunya. Kali ini perusaan elektronik asal Tiongkok, Xiaomi yang baru saja resmi memperkenalkan smartphone anyarnya, Mi 6 pada Rabu (19/4).

Seperti biasanya, perangkat mereka selalu keluar dengan spesifikasi canggih namun tetap dengan harga yang relatif terjangkau. Xiaomi Mi 6 bahkan menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 835, yang pertama kali digunakan oleh perangkat Samsung Galaxy S8.

Selain itu, Mi 6 juga hadir dengan RAM 6 GB serta  memori penyimpanan dengan pilihan 64 GB dan 128 GB. Seperti smartphone premiun kebanyakan, perangkat ini juga dibekali dual camera 12 MP di bagian belakang bodinya.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Melansir Business Insider, Xiaomi mengatakan jika Mi 6 yang entry level dibanderol dengan harga mulai dari 2.4999 yuan (sekitar 4,8 juta rupiah) pada saat penjualan 28 April mendatang. Sedangkan yang model dengan kapasitas lebih tinggi dihargai 2.899 yuan (sekitar 5,6 juta rupiah).


Xiaomi Mix model panel keramik

Xiaomi juga menyediakan model lain dengan panel keramik pada bagian belakang smartphone, yang dibanderol 2.999 yuan (sekitar 5,8 juta rupiah). Sebagai perbandingan, perangkat Samsung Galaxy S8 memiliki harga mulai antara 720 dolar (sekitar 9,6 juta rupiah) dan 750 dolar (sekitar 10 juta rupiah) di pasar Amerika.

Tapi tentu saja ada perbedaan yang mencolok dari dua perangkat tersebut. Yap, Mi 6 tidak mengusung layar yang lebih luas dengan bezel sangat tipis seperti Galaxy S8. Namun perangkat ini masih memiliki standar yang tetap enak dilihat dengan menggunakan bingkai metal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)