home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Kue Rubik yang Bikin Gemas untuk Memakannya!

Rabu, 19 April 2017 16:00 by dodo07 | 2867 hits
Cantiknya Kue Rubik yang Bikin Gemas untuk Memakannya!
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Saat ini, makanan seakan tak lagi adalah hanya sesuatu hal yang dapat ‘menyenangkan’ perut namun telah beralih menjadi sesuatu yang juga harus sedap dipandang mata. Tak heran, banyak produsen makanan yang kini bersaing membuat menu-menu yang tak hanya lezat namun punya visual cantik seperti kue yang satu ini.

Seorang pastry chef jenius, Cedric Grolet dari Paris, belum lama ini berhasil menuai kagum netizen setelah menciptakan susunan kue mungil sebanyak 27 kotak yang terinspirasi bentuk kubus rubik. Kreasi unik ini tentu dapat menarik siapa pun untuk mencicipinya bahkan sejak pertama kali melihatnya.


Image source: boredpanda

Melansir Metro, kue rubik ini didesain untuk dimakan 4-6 orang. Untuk itu, Cedric sengaja menaruh berbagai varian rasa seperti cherry, tarragon, aprikot, rosemary, cokelat, kacang dan lainnya agar konsumennya dapat mencicip banyak pilihan rasa dalam satu menu tersebut.


Image source: boredpanda

Walau terlihat sangat mirip dengan rubik sungguhan, namun usunan kue mungil ini tidak saling terhubung sehingga tak akan menyulitkan untuk disantap. Tak hanya bagian luarnya yang eye catchy, isian dari masing-masing bongkahan kue tersebut juga dijamin tak akan mengecewakan. Jika kamu ingin mencicipi kue rubik ini, kamu dapat langsung datang ke restoran Le Dali, Hotel Le Meurice, Paris.

Sementara itu, selain kue rubic, Cedric sebenarnya telah beberapa kali membuat kreasi makanan yang menggabungkan seni dan keahlian memasaknya. Chef pastry berusia 32 tahun ini pernah menciptakan kue bentuk apel, lemon, pir, dan jeruk nipis yang berisi buah aslinya. Ia juga diketahui pernah merangkai kue bunga aster yang terbuat dari kelapa, cokelat dan kulit lemon. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)