home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naksir dengan Samsung Galaxy S8, Google Bakal Usung Layar Lengkung untuk Pixel 2?

Senin, 10 April 2017 21:00 by fzhchyn | 3777 hits
Naksir dengan Samsung Galaxy S8, Google Bakal Usung Layar Lengkung untuk Pixel 2?
Image source: Digital Trends

DREAMERS.ID - Smartphone dengan desain layar lengkung memang telah dikembangkan dan banyak digunakan produsen dalam beberapa tahun terakhir ini. Sebut saja Samsung Galaxy Nexus, LG G Flex, Xiaomi Mi Mix, hingga yang populer Galaxy S6 Edge dan yang terakhir Galaxy S8.

Meski respon yang diberikan masyarakan tak selalu baik tentang kehadiran ponsel layar lengkung ini, rupanya hal tersebut tak membuat Google takut mengikuti tren. Apalagi jika melihat desain Galaxy S8 yang elegan dan terkesan tanpa bazel atau bingkai.

Melansir dari Detik, Google dikabarkan tertarik untuk menghadirkan layar lengkung melalui smartphone terbarunya, Pixel 2. Bahkan penerus Pixel generasi pertama tersebut kabarnya siap dirilis pada tahun 2017 ini.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Rumor Pixel berlayar lengkung ini semakin kuat, karena Google memesan layar OLED fleksibel kepada LG untuk disematkan pada ponsel Pixel berikutnya. Google bahkan rela mengeluarkan mahar sebesar 1 triliun won kepada LG untuk memesan layar OLED fleksibel tersebut. Namun belum diketahui spesifikasi teknologi yang dipesan Google ke LG.

Hal serupa juga dilakukan Apple, di mana beberapa waktu lalu perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs itu memesan panel OLED ke Samsung. Tujuannya kabarnya sama, untuk menghadirkan layar lengkung pada iPhone 8.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)