home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Intip Penampilan Futuristik Samsung Galaxy S8 dan S8+

Jumat, 31 Maret 2017 12:14 by fzhchyn | 3378 hits
Resmi Rilis, Intip Penampilan Futuristik Samsung Galaxy S8 dan S8+
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dijadwalkan, Samsung akhirnya resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dalam gelaran ‘Galaxy Unpacked 2017’ di Lincoln Center, New York, AS pada Rabu (29/3) waktu setempat atau Kamis (30/3) kemarin waktu Indonesia.

"Kita tahu tahun ini tahun yang menantang bagi Samsung. Dan, ini awal yang baru yang penting. Hari ini kita di sini untuk merayakan milestone baru, tidak hanya perangkat baru tetapi juga cara baru untuk merasakan dunia," kata DJ Koh, President Mobile Communications Business dalam acara peluncuran yang disiarkan secara live-streaming, mengutip Antara.

Sesuai dengan banyak rumor yang beredar terkait Galaxy S8 yang telah beredar sebelumnya, smartphone ini mengusung sejumlah pembaruan dibanding dari seri Galaxy S sebelumnya. Perubahan yang paling terlihat jelas datang dari sisi desain fisik yang tampil sangat futuristik.

Keduanya kini tak lagi memiliki tombol fisik Home yang sebelumnya selalu hadir di seri Galaxy S. Tombol tersebut diganti dengan virtual button di antarmuka sistem operasi. Pemindai sidik jari juga dipindah ke bagian belakang bodi di dekat modul kamera.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Bodi smartphone yang nyaris tanpa bazel atau bingkai begitu menarik perhatian. Inivasi ini membuat layar Galaxy S8 dan Galaxy S8+ lebih lebar dengan ukuran masing-masing 5,8 dan 6,2 inci. Namun, ukuran fisiknya diklaim tetap terjaga dan ringkas.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh/Antara/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)