home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy S8 Segera Rilis, Bocoran Galaxy Note 8 Sudah Mulai Muncul

Rabu, 29 Maret 2017 14:00 by fzhchyn | 2908 hits
Samsung Galaxy S8 Segera Rilis, Bocoran Galaxy Note 8 Sudah Mulai Muncul
Image source: thenextweb.com

DREAMERS.ID - Samsung berencana memperkenalkan perangkat barunya, Galaxy S8 dalam gelaran ‘Unboxing’ pada Rabu (29/3) waktu setempat. Namun bocoran soal perangkat lainnya, yakni Galaxy Note 8 sudah mulai muncul.

Calon phablet Samsung ini menjajikan improvisasi yang signifikan jika dibanding pendahulunya, Galaxy Note 7 yang bisa dikatakan gagal. Salah satu peningkatan terletak pada layarnya. Jika selama ini Galaxy Note memiliki ciri khas layar ukuran 5,7 inci, maka hal ini kemungkinan akan berubah. Pasalnya Galaxy Note 8 disebut bakal menghadirkan ukuran layar yang lebih besar.

Melansir Detik, berdasarkan informasi yang beredar, menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 mungkin akan dibekali layar yang mencapai ukuran 6,4 inci. Tak hanya itu, resolusi layarnya juga berpeluang meningkat drastis menjadi 4K+.

Dikatakan 4K+ karena resolusi layar Galaxy Note 8 mungkin lebih tinggi dari 4K (3.840 x 2.1060 pixel). Kabarnya resolusi layar Galaxy Note 8 mencapai angka 4.428 x 2.160 pixel). Sebagai informasi Galaxy Note 7 mengusung resolusi layar 2K (2.560 x 1.440 pixel).

Rumor lain menyebutkan jika Galaxy Note 8 bakal mengusung RAM 6GB. Namun hal ini tak mengejutkan mengingat Samsung sendiri sudah punya ponsel besutannya sendiri yang ditanamkan RAM 6 GB, yakni Galaxy C9 Pro.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Soal desain, Samsung pastinya akan memberikan sentuhan berbeda di Galaxy Note 8 dibanding Galaxy S8. Penggunaan layar Edge di phablet ini masih menjadi kelebihan yang akan disodorkan Samsung, namun akan ada sentuhan berbeda di bagian bawah layar. Di mana terlihat empat lubang kecil, tapi belum bisa dipastikan apakah itu lubang speaker atau punya fungsi lain.

Belum ada informasi soal kehadiran ponsel diduga Galaxy Note 7, apalai mengingat Galaxy S8 juga belum resmi diumumkan Samsung. Tapi sejumlah spekulasi menyebut Galaxy Note 8 terbuka sudah akan diumumkan pada September mendatang di ajang IFA 2017, di Berlin, Jerman.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)