SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Sambut Musim Semi dengan Pizza Bunga Sakura dan Cotton Candy Ini!

Rabu, 29 Maret 2017 11:32 by dodo07 | 2308 hits
Manisnya Sambut Musim Semi dengan Pizza Bunga Sakura dan Cotton Candy Ini!
Image source: schmatzjp

DREAMERS.ID - Dalam menyambut datangnya musim semi, Jepang nampaknya punya cara tersendiri setiap tahunnya terutama saat membuat kreasi makanan yang bertemakan musim ini. Salah satu kreasi makanan bertema musim semi yang belum lama ini mengejutkan para penggemar kuliner adalah sebuah pizza dengan topping bunga sakura dan cotton candy.

Sebuah pub bernama Schmatz Beer Dining di Kanda, Tokyo belum lama ini merilis sebuah menu pizza baru dalam rangka menyambut datangnya musim semi sebentar lagi. Karena musim semi sendiri terkenal dengan berseminya bunga sakura, maka sang pemilik sengaja menggunakan bunga tersebut sebagai tambahan untuk mempercantik pizza berasa manis ini.


Image source: schmatzjp

Selain bunga sakura, sang pemilik juga menambahkan sebuah cotton candy yang makin membuat tampilan pizza ini menarik. Pizza yang digunakan sendiri adalah thin-crust atau yang berjenis tipis dan renyah yang disajikan dengan saus madu jahe yang perlu dituang ke atas gulali sebelum menikmatinya. Tentu ini memberi poin plus saat pizza disajikan dan dinikmati.

Baca juga: Sambut Musim Semi, Kafe Ini Hadirkan Makanan Vegan Bertema Bunga Sakura

Karena memang menjadi produk musiman, pizza bunga sakura ini hanya dijual dalam waktu terbatas. Mulai dari 27 Maret hingga 2 April 2017.

Meski terbilang unik, namun sebenarnya pizza sakura ini merupakan inovasi dari menu yang juga pernah dikeluarkan oleh Schmatz Beer Dining yaitu pizza manis dengan topping cotton candy. Namun, karena akan tengah menyambut musim semi maka sang pemilik menambahkan bunga sakura di bagian atasnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya WHO telah mengingatkan masyarakat untuk tidak menyemprotkan caira disinfektan ke badan atau kulit secara langsung. Hal ini dikarenakan bahan kimia seperti alkohol dan klorin yang terkandung dalam cairan disinfektan dapat membuat iritasi pada kulit....
  • HOT !
    Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid 19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah....
  • HOT !
    Hingga kini, Indonesia telah mencatat 893 kasus virus corona, 78 kasus kematian karena virus corona, dan 35 pasien yang terinfeksi virus corona telah dinyatakan sembuh. Penyebaran yang semakin meluas ini, diperkiraan karena adanya ‘carrier corona’ yang dapat menyebarkan virus ke orang lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)