home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Paskah 2017, Food Blogger Asal Inggris Ini Buat Telur Paskah dari Keju!

Rabu, 22 Maret 2017 12:10 by dodo07 | 2472 hits
Sambut Paskah 2017, Food Blogger Asal Inggris Ini Buat Telur Paskah dari Keju!
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Telur memang menjadi salah satu makanan khas yang disajikan saat perayaan hari Paskah. Namun, bila biasanya telur tersebut terbuat dari cokelat, belum lama ini seorang food blogger dari Inggris menghadirkan sebuah kreasi telur Paskah dari keju Napier yang gurih.

Menyambut perayaan Paskah di tahun ini, seorang food blogger bernama Annem Hobson baru saja meluncurkan telur Paskah yang memiliki tekstur padat dan seluruh bagiannya terbuat dari keju dengan nama The Cheester Egg.

Annem bekerja sama dengan perusahaan keju artisan Wildes Cheese untuk memproduksi The Cheester Egg ini. Dalam sebuah video nampak keduanya menunjukkan proses pembuatan telur keju yang dimulai dari membuat adonan keju Napier lalu memprosesnya hingga kering. Kemudian keju dicetak dalam cetakan plastik bentuk telur.


Image source: Metro

"Keju adalah hal yang membuat saya bersemangat jadi saya senang rencana membuat Cheester Egg benar-benar terjadi," ujar Annem, dikutip dari Metro.

Pemilihan keju Napier sebagai bahan untuk membuat telur Paskah kabarnya karena keju ini dinobatkan Urban Food Awards sebagai keju favorit di London tahun 2015. Tekstur keju Napier juga dianggap tepat karena seperti serpihan namun tetap cream. Serta rasanya yang kejunya yang kuat dirasa cocok untuk dijadikan camilan spesial di perayaan Paskah ini.

Baca juga: Proses Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Rayakan Paskah Bersama

The Cheester Egg dijual 14.95 euro atau sekitar Rp 215.000 dengan berat 260gr per buahnya. Telur Paskah keju ini dijual online ke seluruh Inggris dan di beberapa toko terpilih di London. Selain telur keju satuan, ada juga The Cheester Egg edisi terbatas bernama Nest Hampers, yang berisi Peter's Yard Sourdough Crispbread dan quince membrillo.

Sementara itu, sebelum membuat telur Paskah keju, Annem juga pernah berkreasi dengan keju dengan  membuat Cheese Advent Calendar untuk Natal tahun lalu.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)