home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8: 3 Pilihan Warna dan Kisaran Harga

Senin, 20 Maret 2017 16:00 by fzhchyn | 3539 hits
Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8: 3 Pilihan Warna dan Kisaran Harga
Image source: Twitter/Evan Blass

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu perilisan Galaxy S8, bocoran yang diberikan beberapa sumber pun semakin menarik perhatian para pecinta gadget. Dengan beberapa bocoran yang telah beredar sebelumnya, kita sudah hampir mengetahui segalanya soal perangkat terbaru Samsung ini.

Namun belum lama ini, Evan Blass alias @evleaks yang dikenal sebagai sumber dengan bocoran akurat kembali mengunggah sebuah foto di akun Twitter-nya. Ia mengungkapkan jika Galaxy S8 bakal hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Black Sky, Orchid Grey, dan Arctic Silver.


Image source: Twitter/Evan Blass

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa akan ada varian warna Violet atau Ungu bahkan foto-fotonya pun telah beredar. Namun sepertinya di acara peluncuran resmi Galaxy S8, Samsung akan tetap pada basic-nya.


Image source: Twitter/Evan Blass

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya soal warna, Evan juga mengungkapkan harga Samsung Galaxy S8 yang selama ini masih menjadi misteri. Berdasarkan kicauannya, Galaxy S8 bakal dijual di Eropa dengan harga €799 (sekitar Rp11,4 juta) dan Galaxy S8+ dengan harga €899 (sekitar Rp12,8 juta). Harga ini mengalami kenaikan sebanyak €100 (sekitar Rp1,4 juta) dari perangkat sebelumnya, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Semua bocoran tersebut baru akan terbukti kebenarannya dalam acara peluncuran yang rencananya digelar pada 29 Maret mendatang. Kabar lain juga menyebutkan jika duo Galaxy S8 baru tersedia untuk konsumen pada 21 April.

(fzh/Phone Arena/Forbes)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)