home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Kotak, Roti Tawar Bentuk Kelinci Jadi Tren Baru di Jepang!

Rabu, 15 Maret 2017 11:00 by dodo07 | 3489 hits
Tak Lagi Kotak, Roti Tawar Bentuk Kelinci Jadi Tren Baru di Jepang!
Image source: Rocketnews24

DREAMERS.ID - Sarapan dengan roti tawar yang diberi olesan bermacam-macam selai memang sudah jadi rutinitas wajib di pagi hari oleh sebagian besar orang. Selain mampu mengenyangkan sementara waktu hingga datangnya waktu makan siang, roti tawar memang mudah dibeli.

Pada umumnya, roti tawar dijual dalam bentuk persegi atau persegi panjang. Namun, sebuah kreasi unik baru saja muncul dari Jepang. Roti tawar berbentuk kepala kelinci yang menggemaskan kini menjadi tren.


Image source: Rocketnews24

Roti tawar berbentuk kepala kelinci ini dijual pertama kali oleh toko Usagi-za Lepus. Toko ini sendiri baru buka pada 2 Maret yang lalu. Namun, berkat produknya yang viral di internet membuat tokonya selalu ramai didatangi para pengunjung.


Image source: Rocketnews24

Baca juga: Cobain Resep Roti Goreng Isi Cokelat Mumpung #dirumahaja

Melansir Rocketnews, selain karena bentuknya yang menarik, kabarnya roti kelinci ini punya tekstur lebih ringan dibanding roti tawar pada umumnya. Selain itu, ada sedikit rasa manis pada roti ini yang membuat rasa tersendiri baginya. Ketika dipanggang, roti kelinci ini juga terasa renyah enak dan cocok dimakan bersama aneka selai, mentega, keju maupun dibuat sandwich.

Sayangnya, meski jadi buruan banyak orang yang penasaran, roti kelinci ini hanya dijual 32 buah tiap harinya. Penjualan terbagi dalam beberapa waktu yaitu pukul 10.00, 11.00, 15.00 dan 17.00. Pada tiap waktu, bakery cuma menjual 8 buah roti. Selain itu, harganya yang terbilang terjangkau yaitu 300 yen atau sekita Rp 35.000 per buah, membuat roti ini selalu laris diburu pembeli.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)