home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Kampanye 'Ejekan', KFC Rilis Menu Sehat Clean Eating Burger

Rabu, 08 Maret 2017 11:30 by dodo07 | 4276 hits
Buat Kampanye 'Ejekan', KFC Rilis Menu Sehat Clean Eating Burger
Image source: trendhunter

DREAMERS.ID - Burger memang menjadi salah satu makanan favorit hampir seluruh orang di dunia. meski kerap dimodifikasi demi menciptakan rasa yang diinginkan, namun hal tersebut justru yang membuat burger makin digemari banyak orang. Sayangnya, meski terkenal lezat, makanan roti lapis ini kerap dianggap makanan tak sehat bagi sebagian orang.

Seolah ingin mematahkan anggapan tersebut, salah satu restoran cepat saji populer, KFC merilis sebuah menu baru yang terbilang unik yaitu Clean Eating Burger. Burger super sehat ini terbuat dari kembang kol mentah, biji chia, yogurt almond tawar, dada ayam yang dimasak tanpa bumbu, dan kale segar, seperti dilansir Trendhunter.


Image source: trendhunter

Seperti diketahui, pola makan sehat lewat clean eating memang diakui lebih baik bagi tubuh. Sayangnya, hilangnya rasa dari makanan tersebut kerap membuat makanan menjadi tak menarik lagi. Alasan itulah yang membuat KFC merilis menu vegetarian ini namun dengan sentuhan fast food dengan bermedia burger.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Namun, meski kemunculan Clean Eating Burger ini langsung menjadi perbincangan netizen dan menjadi viral, sayangnya menu ini tak akan dapat ditemukan di KFC manapun. Pasalnya, burger ini diperkenalkan kepada khalayak sebagai bentuk ejekan semata. KFC meyakini pentingnya keseimbangan dalam gaya hidup, termasuk dalam hal makanan. 

Lebih lanjut, melalui kampanye iklan ini, KFC berpendapat jika menyantap makanan sehat memang penting, tetapi kita tak harus meninggalkan kenikmatan hidup. Mereka juga percaya makan fastfood tak akan menjadi penyakit selama masih dibarengi dengan gizi yang baik setiap hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)