home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tahun Ini, Google Pixel Generasi Kedua Dipastikan Bakal Lebih Mahal

Minggu, 05 Maret 2017 12:00 by fzhchyn | 2792 hits
Rilis Tahun Ini, Google Pixel Generasi Kedua Dipastikan Bakal Lebih Mahal
Image source: theverge.com

DREAMERS.ID - Smartphone terbaru Google yang baru melakukan debutnya pada Oktober 2016 lalu, yaitu Pixel dan Pixel XL dikabarkan akan memiliki penerus yang siap dirilis di tahun 2017 ini. Demi mencapai ekspektasi pengguna yang merasa kurang puas dengan generasi pertama, Google bakal menyempurnakan perangkatnya.

Kehadiran smartphone Pixel di tahun ini telah dikonfirmasi oleh wakil presiden senior Google dari divisi hardware, Rick Osterloh. "Ada ritme tahunan di industri ini. Jadi, Anda bisa mengandalkan kami untuk mengikuti ritme tersebut," ungkapnya mengutip Merdeka.

"Anda akan mendapat suksesor (Pixel) tahun ini, meski Anda belum mendengar tanggalnya untuk saat ini," tambahnya.

Osterloh juga mengatakan bakal tetap mempertahankan segala aspek premium dari Pixel, termasuk harganya yang juga premium. Secara implisit, tak akan ada lagi Pixel dengan harga 650 hingga 750 dollar seperti sekarang. Google tak akan lagi menjual smartphone bagus dengan harga murah seperti di era Nexus.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Tahun 2017 sendiri adalah tahun di mana inovasi smartphone sedang tinggi. Tentu apresiasi terhadap inovasi tersebut adalah harga tinggi yang harus konsumen bayar. Seperti berbagai smartphone flagship yang dirilis di MWC 2017 tahun ini.

Sebut saja Huawei P10, yang paling murah dibanderol dengan harga kisaran 9,2 juta Rupiah. LG G6 belum merilis harga, namun diprediksi harganya bisa berbeda hingga 1 juta Rupiah ketimbang harga LG G5 tahun lalu. Lalu BlackBerry KEYone, yang mengusung Snapdragon 625, harganya kisaran 7,3 juta Rupiah.

Belum lagi nanti harga dari Samsung Galaxy S8 yang punya berbagai pengembangan signifikan dalam hal fitur. Bahkan, iPhone 8 digadang-gadang akan punya banderol 13 juta Rupiah. Jadi mungkin, harga Google Pixel bisa setara iPhone 8.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)