home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Kini Penggemar Disney Bisa Nikmati Acara Minum Teh A La 'Beauty and the Beast'

Kamis, 02 Maret 2017 11:30 by dodo07 | 2836 hits
Yeay, Kini Penggemar Disney Bisa Nikmati Acara Minum Teh A La 'Beauty and the Beast'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk melihat penayangan perdana film adaptasi dongeng terkenal ‘Beauty and the Beast’. Tak hanya para penggemarnya, tidak sedikit pula produsen pangan yang ikut menyambut perilisan dari film yang dibintangi Emma Watson ini, salah satunya adalah merk Twinings.

Bagi para penggemar ‘Beauty and the Beast’ tentu sudah mengetahui jika salah satu adegan penting dari dongeng tersebut adalah ketika acara minum teh atau kerap dikenal dengan afternoon tea. Hal inilah yang akhirnya membuat Twinings meluncurkan produk teh bertema ‘Beauty and the Beast’.


Image source: popsugar

Melansir Popsugar, teh kemasan ini awalnya diluncurkan di Kensington Hotel, London, namun kini prooduk tersebut telah dijual bebas di Inggris. Ada empat varian rasa dari teh herbal ini yang dapat dipilih konsumen. Seperti kemasan dengan varian rasa teh lemon dan jahe, dikemas dengan wajah Emma Watson sebagai Belle dengan balutan gaun berwarna biru.


Image source: popsugar

Baca juga: Ini Resep Teh Hijau Dingin ala Renjun NCT, Enak Banget

Lalu ada pula gambar Belle dengan gaun kuning untuk rasa teh Camomile, Madu dan Vanilla. Sementara pada rasa Pure Peppermint dengan gambar Belle dan Beast berdansa. Dan terakhir rasa Orange and Cinnamon Spice diberi kemasan dengan gambar tokoh poci teh, Mrs. Pot.


Image source: popsugar

Teh ini tersedia di semua toko Disney serta dipasarkan secara luas di semua toko atau supermarket. Dengan isi 20 kantung teh di setiap kemasannya, teh ini dijual dengan harga $4 atau sekitar Rp. 54.000. Namun, meski langsung menjadi perbincangan, produk ‘Beauty and The Beast’ ini dijual secara terbatas dan akan berakhir pada bulan Desember 2017 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)