home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Chef Selama 23 Tahun, Ini Persiapan Wolfgang Puck untuk Hidangan After Party Oscar 2017

Senin, 27 Februari 2017 17:15 by dodo07 | 2237 hits
Jadi Chef Selama 23 Tahun, Ini Persiapan Wolfgang Puck untuk Hidangan After Party Oscar 2017
Image source: foxnews

DREAMERS.ID - Gelaran Oscar 2017 baru saja dihelat beberapa waktu yang lalu. Seakan menjadi tradisi, setelah acara penghargaan selesai, ada beberapa tamu yang akan diundang secara ekslusif untuk menghadiri jamuan makan malam bersama.

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada after party ini, Chef Wolfgang Puck kembali ditunjuk sebagai penanggung jawab untuk urusan dapurnya. Dilaporkan ada sekitar 1.500 tamu undangan eksklusif yang merupakan pelaku perfilman hingga bintang-bintang terkenal yang akan menghadiri jamuan makan malam Governors Ball ke-23 ini.


Image source: foxnews

Melansir Eater, untuk tahun ini, Puck kabarnya akan mengangkat tema 'Magical Tranformation’, yang memiliki makna dimana saat para tamu undangan memasuki Ball, mereka akan disambut dengan transisi antara warna menyilaukan antara gold, merah dan putih.

Nantinya akan ada sekitar 50 jenis menu yang dihadirkan di jamuan makan malam tersebut yang dipersembahkan dari hors d'oeuvres untuk piring berukuran kecil. Untuk minumannya, akan diracik oleh Piper Heidsieck champagne, wine dari Francis Ford Coppola dan koktailnya dari The Hilhaven Lodge Wiski.


Image source: foxnews

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Lalu, ada pula Wagyu short rib dengan topping parmesan funnel cake dan lobster corn dogs serta chicken pot pie dengan shaved black truffle, bakes macaroni and cheese, gold dusted truffle popcorn dan smoked salmon dengan crackers yang disajikan dalam bentuk patung Oscar.

Tak hanya itu, Puck juga kabarnya menyiapkan beberapa pilihan makanan yang bisa dikonsumsi oleh vegan seperti  jus wortel yang di-infused dengan pasta. Sedangkan untuk menambah keragaman menu, Puck juga menyediakan nitrogen cair yang bisa dinikmati sebagai dessert.

Puck mengatakan dalam sebuah acara pers bahwa ia menggunakan bahan-bahan lokal dan makanan lain untuk para tamu. Kabarnya, makanan untuk para tamu di acara ini antara lain 3500 miso tuile cones, 6,8 Kg truffle, 158 Kg Atlantic tuna, 7500 udang, 2375 pretzel, 4250 potong handmade gnoccetti dan 68 Kg arugula.

Walau demikian, Puck sempat mengungkapkan jika ia berencana untuk menyumbangkan bahan makanan yang tidak terpakai untuk Chefs to End Hunger.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)