home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Game 'Power Rangers' Bisa Diunduh Gratis di Android dan iOS

Kamis, 16 Februari 2017 16:30 by Dits | 4174 hits
Asik, Game 'Power Rangers' Bisa Diunduh Gratis di Android dan iOS
image source: Android Authority

DREAMERS.ID - Power Rangers adalah salah satu serial pahlawan legendaris yang akan digarap ulang dalam versi layar lebar. Asiknya lagi, lima pahlawan bertopeng tersebut kabarnya juga akan dibuat ke dalam bentuk game smartphone untuk Android dan iOS.

Mengutip Phone Arena via KompasTekno, Kamis (16/2), rencananya game tersebut akan bertajuk Power Rangers: Legacy Wars dan baru bisa diunduh oleh pengguna smartphone di aplikasi sekitar bulan Maret 2017 mendatang.

Dari laporan yang dihimpun, jika sudah dirilis nanti, permainan tersebut bisa diunduh gratis tanpa dikenakan biaya. Sayangnya para pecinta karakter Power Rangers tidak bisa merasakan petualangan, karena permainan ini sama sekali tak mengusung genre tersebut atau role playing game (RPG).

Baca juga: Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Power Rangers: Legacy Wars dirancang sebagai permainan pertarungan yang diisi dengan karakter – karakters dari judul tersebut. Para pengguna yang ingin mencoba untuk memainkannya terlebih dahulu melakukan pra-registrasi. Atau pengguna menunggu sampai benar-benar Power Rangers: Legacy Wars itu dirilis.

Sementara itu, Power Rangers sendiri merupakan serial pahlawan yang rilis pada tahun 1993 yang berkisah tentang sekelompok anak sekolah yang memiliki kekuatan super dan unik, mereka harus berusaha mengendalikan kekuatan supernya untuk bersama – sama menyelamatkan dunia.

Berikut cuplikan permainannya:

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)