SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengukuhkan Kesan Kota Mewah, Dubai Kini Punya Burger Berlapis Emas 24 Karat

Kamis, 16 Februari 2017 13:12 by arnanda | 2920 hits
Mengukuhkan Kesan Kota Mewah, Dubai Kini Punya Burger Berlapis Emas 24 Karat
Image source: reacho

DREAMERS.ID - Dubai memang dikenal sebagai salah satu kota termewah di dunia karena kemajuannya yang tebilang cepat. Namun, tak hanya dari sektor pembangunan, kota juga terus melakukan inovasi demi menarik perhatian masyarakat internasional, termasuk pada sektor kuliner.

Salah satu kreasi unik di bidang kuliner Dubai yang belum lama ini diciptakan adalah sebuah burger super yang dilapisi emas 24 karat. Produk ini merupakan olahan dari salah satu perusahaan makanan asal Dubai, The Roadery. Tak ayala, burger ini pun langsung menjadi perbincangan dan dianggap sebagai burger termewah.


Image source: independent

Meski berlapis emas, namun tak perlu khawatir karena burger ini masih aman untuk dikonsumsi. Pembuatannya pun terbilang hampir mirip dari burger kebanyakan walaupun terkesan lebih mewah, dimana isian dari burger ini antara lain adalah wagyu beef patties, truffled cheese, foie gras, mayones kunyit, dan kecap blackberry.


Image source: gulfnews

Baca juga: 5 Makanan yang Dilarang Untuk Disantap Idola K-Pop Saat Masa Promosi

"Dengan menyandang reputasi kemewahan dan kemampuan luar biasa untuk membangun sesuatu yang lebih baik dari seluruh dunia, kami sangat bangga dengan produk The Burg-Khalifa ini. Sayangnya, stock burger tersebut cukup terbatas. Jadi kami sarankan agar para pencinta kuliner bisa langsung mengunjungi Burj Park untuk merasakan sensasinya," tutur Dan Shearman, Pemilik The Roadery, dikutip dari laman Lonelyplanet.

Rencananya, hidangan unik yang diberi nama Burg-Khalifa itu akan disajikan pada acara kuliner tahunan yakni, Eat The World DXB, pada 23-25 Februari mendatang. Mengingat bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium, tak heran jika harga satu porsi Burg-Khalifa terbilang mahal. Dimana untuk mencicipi seporsi burger super tersebut, konsumen harus rela merogoh kocek sekitar Rp835 ribu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara AFF 12th Council Meeting yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (23/9). Beberapa Agenda pada pertemuan AFF 12th Council tersebut adalah membahas isu isu sepakbola di Asia Tenggara termasuk membicarakan isu Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2034 dan AFF Awarding Night 2017....
  • HOT !
    Makanan berwarni warni atau yang lebih dikenal dengan makanan bertema pelangi memang sempat hits beberapa waktu lalu. Meski tren tersebut seolah mulai tergeser dengan kreasi makanan lainnya, namun belakangan ini masih ada saja produsen makanan yang membuat produknya dengan mengusung warna pelangi....
  • HOT !
    Tidak hanya Sushi dan seafood, ternyata masih banyak masakan Jepang lainnya yang bisa jadi pilihan. Untuk yang pernah pergi ke Jepang, pasti tahu kalau di negeri Sakura itu terkenal dengan masakan mentahnya seperti sushi dan sashimi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)