home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengukuhkan Kesan Kota Mewah, Dubai Kini Punya Burger Berlapis Emas 24 Karat

Kamis, 16 Februari 2017 13:12 by dodo07 | 3384 hits
Mengukuhkan Kesan Kota Mewah, Dubai Kini Punya Burger Berlapis Emas 24 Karat
Image source: reacho

DREAMERS.ID - Dubai memang dikenal sebagai salah satu kota termewah di dunia karena kemajuannya yang tebilang cepat. Namun, tak hanya dari sektor pembangunan, kota juga terus melakukan inovasi demi menarik perhatian masyarakat internasional, termasuk pada sektor kuliner.

Salah satu kreasi unik di bidang kuliner Dubai yang belum lama ini diciptakan adalah sebuah burger super yang dilapisi emas 24 karat. Produk ini merupakan olahan dari salah satu perusahaan makanan asal Dubai, The Roadery. Tak ayala, burger ini pun langsung menjadi perbincangan dan dianggap sebagai burger termewah.


Image source: independent

Meski berlapis emas, namun tak perlu khawatir karena burger ini masih aman untuk dikonsumsi. Pembuatannya pun terbilang hampir mirip dari burger kebanyakan walaupun terkesan lebih mewah, dimana isian dari burger ini antara lain adalah wagyu beef patties, truffled cheese, foie gras, mayones kunyit, dan kecap blackberry.


Image source: gulfnews

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

"Dengan menyandang reputasi kemewahan dan kemampuan luar biasa untuk membangun sesuatu yang lebih baik dari seluruh dunia, kami sangat bangga dengan produk The Burg-Khalifa ini. Sayangnya, stock burger tersebut cukup terbatas. Jadi kami sarankan agar para pencinta kuliner bisa langsung mengunjungi Burj Park untuk merasakan sensasinya," tutur Dan Shearman, Pemilik The Roadery, dikutip dari laman Lonelyplanet.

Rencananya, hidangan unik yang diberi nama Burg-Khalifa itu akan disajikan pada acara kuliner tahunan yakni, Eat The World DXB, pada 23-25 Februari mendatang. Mengingat bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium, tak heran jika harga satu porsi Burg-Khalifa terbilang mahal. Dimana untuk mencicipi seporsi burger super tersebut, konsumen harus rela merogoh kocek sekitar Rp835 ribu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)