SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengukuhkan Kesan Kota Mewah, Dubai Kini Punya Burger Berlapis Emas 24 Karat

Kamis, 16 Februari 2017 13:12 by arnanda | 3000 hits
Mengukuhkan Kesan Kota Mewah, Dubai Kini Punya Burger Berlapis Emas 24 Karat
Image source: reacho

DREAMERS.ID - Dubai memang dikenal sebagai salah satu kota termewah di dunia karena kemajuannya yang tebilang cepat. Namun, tak hanya dari sektor pembangunan, kota juga terus melakukan inovasi demi menarik perhatian masyarakat internasional, termasuk pada sektor kuliner.

Salah satu kreasi unik di bidang kuliner Dubai yang belum lama ini diciptakan adalah sebuah burger super yang dilapisi emas 24 karat. Produk ini merupakan olahan dari salah satu perusahaan makanan asal Dubai, The Roadery. Tak ayala, burger ini pun langsung menjadi perbincangan dan dianggap sebagai burger termewah.


Image source: independent

Meski berlapis emas, namun tak perlu khawatir karena burger ini masih aman untuk dikonsumsi. Pembuatannya pun terbilang hampir mirip dari burger kebanyakan walaupun terkesan lebih mewah, dimana isian dari burger ini antara lain adalah wagyu beef patties, truffled cheese, foie gras, mayones kunyit, dan kecap blackberry.


Image source: gulfnews

Baca juga: Burger Ini Dibuat dari 9 Jenis Keju Berbeda, Berani Coba?

"Dengan menyandang reputasi kemewahan dan kemampuan luar biasa untuk membangun sesuatu yang lebih baik dari seluruh dunia, kami sangat bangga dengan produk The Burg-Khalifa ini. Sayangnya, stock burger tersebut cukup terbatas. Jadi kami sarankan agar para pencinta kuliner bisa langsung mengunjungi Burj Park untuk merasakan sensasinya," tutur Dan Shearman, Pemilik The Roadery, dikutip dari laman Lonelyplanet.

Rencananya, hidangan unik yang diberi nama Burg-Khalifa itu akan disajikan pada acara kuliner tahunan yakni, Eat The World DXB, pada 23-25 Februari mendatang. Mengingat bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium, tak heran jika harga satu porsi Burg-Khalifa terbilang mahal. Dimana untuk mencicipi seporsi burger super tersebut, konsumen harus rela merogoh kocek sekitar Rp835 ribu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di tahun 2017, Apple dapat dikatakan sukses merilis smartphone terbarunya iPhone X (dibaca iPhone ten) dengan inovasi yang diberikan. Namun ternyata hal tersebut tak membuat Apple menjadi perusahaan teknologi nomor 1 sepanjang 2017....
  • HOT !
    Satu persatu sederet pemain sepak bola terbaik dunia memutuskan untuk gantung sepatu dan berhenti menjadi pesepakbola profesional. Pada 17 Desember 2017 lalu legenda Brasil, Kaka memutuskan untuk gantung sepatu, kini masih dari salah satu putra terbaik Brasil, Ronaldinho, juga mundur dari dunia sepak bola....
  • HOT !
    Mungkin tidak banyak mengetahui ada jenis diet yang dinamakan ‘Special K’. Metode penurunan berat badan ini sempat populer tahun 2004 silam yang diklaim anti ribet dan ampuh mengecilkan ukuran pinggang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)