home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Smartphone, Nokia Juga Bakal Luncurkan Reinkarnasi Ponsel Tahan Banting '3310'

Rabu, 15 Februari 2017 16:00 by fzhchyn | 4265 hits
Tak Hanya Smartphone, Nokia Juga Bakal Luncurkan Reinkarnasi Ponsel Tahan Banting '3310'
Image source: joe.co.uk

DREAMERS.ID - Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan digelar pada 26 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol menjadi ajang peluncuran perangkat baru dari berbagai perusahaan dan paling dinantikan oleh para pecinta gadget.

Nokia kabarnya akan ikut berpartisipasi di ajang ini dengan memperkenalkan tiga smartphone baru. Nokia 6 yang telah lebih dulu diluncurkan di Tiongkok bulan lalu, akan masuk ke pasar Eropa dengan muncul di MWC 2017. Perangkat ini dibanderol dengan harga 249 Euro atau sekitar 3,5 juta rupiah.

Smartphone Nokia 5 juga akan dipamerkan di ajang ini. Perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430, sama dengan yang digunakan dalam Nokia 6. Mengusung layar sentuh 5,2 inci 720p, RAM 2GB dan kamera utama 12MP, Nokia 5 akan dijual dengan harga 199 Euro atau sekitar 2,8 juta rupiah.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Bergerak lebih jauh lagi ke level low-end, Nokia 3 akan dijual dengan harga 149 Euro atau 2,1 juta rupiah. Namun, belum diketahui spesifikasi yang dibawa dalam perangkat tersebut.

Tak hanya tiga smartphone tersebut, GSM Arena juga melaporkan jika Nokia akan menghadirkan perangkat baru "versi modern dari feature phone klasik", yang merupakan reinkarnasi dari ponsel tahan banting ‘3310’ yang dirilis tahun 2000 silam.

Ponsel klasik yang akan diperbarui dalam versi 2017 tersebut nampaknya akan tetap berwujud sebagai feature phone. Ponsel tersebut akan dijual dengan harga 59 Euro atau sekitar 800 ribu rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)