home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbagi Jadi 4 Stasiun, Inilah Menu Mewah dalam Jamuan Makan Malam Grammy Award 2017

Selasa, 14 Februari 2017 17:00 by dodo07 | 3220 hits
Terbagi Jadi 4 Stasiun, Inilah Menu Mewah dalam Jamuan Makan Malam Grammy Award 2017
Image source: bizbaz

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik Grammy Awards 2017 telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. tak hanya saat acara penghargaannya, after party dari rangkaian acara mewah ini pun tak luput jadi perbincangan di kalangan netizen, termasuk menu yang dihadirkan menjadi suguhan para tamu undangan ekslusif.

Dilaporkan ada sekitar 5.000 undangan eksklusif yang merupakan pelaku industri musik hingga bintang-bintang musik ternama yang menghadiri jamuan makan malam ini. Dengan menggaet Patina Catering yang juga menyuguhkan makan malam Emmy Awards pada Agustus lalu, para tamu disuguhkan makanan lezat nan mewah dengan tema A Midsummer Night's Dream, terinspirasi komedi buatan William Shakespeare tahun 1590-1597, dilansir dari Thedailymeal.


Image source: thedailymeal

Tema ini menampilkan 4 stasiun buffet yang terdiri dari 2 makanan pembuka, 1 makanan utama, dan 1 makanan penutup. Tiap stasiun dirancang dengan tema hutan berpenghuni peri yang memakai sentuhan warna hijau alami dan cita rasa earthy.

Baca juga: Bertepatan dengan Grammy Awards, Musisi Legenda Al Jarreau Meninggal Dunia

Dimulai dari stasiun ‘Forest Foraged’ yang kuat dengan kesan alam dengan makanan pembukanya  diisi dengan sayuran yang sedang musim seperti kale ungu dan hitam, kurma Medjool, dan ubi ungu. Untuk menu utamanya, stasiun ini menyediakan sate panggang beef sirloin, salad quinoa, dan flatbread panggang.


Image source: thedailymeal

Untuk stasiun ‘Mystical’ menampilkan makanan klasik seperti salad buah ambrosia, chicken pot pie, dan mac and cheese dengan 3 jenis keju. Lalu stasiun 'Enchanted Gala' yang menyajikan menu utamanya dengan banyak menu yang dapat dicicip mulai dari salmon Atlantik dengan saus Creamy Dijon dan short rib berbumbu red wine yang disajikan bersama bawang merah goreng yang renyah dan jus natural.

Terakhir, ada stasiun 'The Fairy's Land' yang bertemakan dessert. Di sini, para tamu bisa mencicip donat mini, tart aneka rasa, dan dessert dalam beberapa toples. Varian rasa tartnya sendiri juga cukup banyak, antara lain caramel chocolate, lemon meringue, apple vanilla, dan apricot almond.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)