SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khusus Pengguna iOS, Twitter Perkenalkan Tab Explore Baru

Senin, 30 Januari 2017 11:00 by zia92 | 3115 hits
Khusus Pengguna iOS, Twitter Perkenalkan Tab Explore Baru
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Twitter memperkenalkan tab Explore yang telah diperbarui. Hal ini dilakukan Twitter untuk memudahkan pengguna dalam pencarian konten menarik dan juga meningkatkan kenyamanan saat menggunakan layanan.

Mulai Kamis (26/1) lalu, pembaruan fitur ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Twitter di perangkat berbasis iOS. Dilaporkan Digital Trends, fitur ini baru akan menyapa pengguna Android dalam beberapa pekan ke depan.


Image source: Twitter

Tab Explore yang baru ini menggabungkan trend, momen, dan pencarian live video dalam satu tab. “Selama ini, Anda harus membuka tempat berbeda untuk mencari pengalaman-pengalaman tersebut," ujar desainer proyek Angela Lam.

Baca juga: Inilah Sederet Nama Atlet dan Tagar yang Paling #RameDiTwitter Sepanjang Tahun 2017!

Tujuannya adalah untuk membuat Twitter semakin menarik dengan membuat pencarian berita, trending topic dan tweet populer semakin mudah. Dengan begitu diharapkan perusahaan yang berbasis di San Francisco ini dapat meningkatkan jumlah pengguna dan pendapatan mereka.

Mereka melaporkan terdapat penurunan pada kuartal ketiga yang berakhir pada 30 September sebanyak 103 juta dolar, dibanding dengan penurunan 132 juta dolar pada tahun sebelumnya. Sementara jumlah pengguna aktif bulanan mereka naik tipis dari 313 juta menjadi 317 juta orang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tahun 2017, Apple dapat dikatakan sukses merilis smartphone terbarunya iPhone X (dibaca iPhone ten) dengan inovasi yang diberikan. Namun ternyata hal tersebut tak membuat Apple menjadi perusahaan teknologi nomor 1 sepanjang 2017....
  • HOT !
    Satu persatu sederet pemain sepak bola terbaik dunia memutuskan untuk gantung sepatu dan berhenti menjadi pesepakbola profesional. Pada 17 Desember 2017 lalu legenda Brasil, Kaka memutuskan untuk gantung sepatu, kini masih dari salah satu putra terbaik Brasil, Ronaldinho, juga mundur dari dunia sepak bola....
  • HOT !
    Mungkin tidak banyak mengetahui ada jenis diet yang dinamakan ‘Special K’. Metode penurunan berat badan ini sempat populer tahun 2004 silam yang diklaim anti ribet dan ampuh mengecilkan ukuran pinggang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)