SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khusus Pengguna iOS, Twitter Perkenalkan Tab Explore Baru

Senin, 30 Januari 2017 11:00 by zia92 | 3023 hits
Khusus Pengguna iOS, Twitter Perkenalkan Tab Explore Baru
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Twitter memperkenalkan tab Explore yang telah diperbarui. Hal ini dilakukan Twitter untuk memudahkan pengguna dalam pencarian konten menarik dan juga meningkatkan kenyamanan saat menggunakan layanan.

Mulai Kamis (26/1) lalu, pembaruan fitur ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Twitter di perangkat berbasis iOS. Dilaporkan Digital Trends, fitur ini baru akan menyapa pengguna Android dalam beberapa pekan ke depan.


Image source: Twitter

Tab Explore yang baru ini menggabungkan trend, momen, dan pencarian live video dalam satu tab. “Selama ini, Anda harus membuka tempat berbeda untuk mencari pengalaman-pengalaman tersebut," ujar desainer proyek Angela Lam.

Baca juga: Donald Trump Setia dengan Satu Aplikasi Meski Sudah Ganti iPhone

Tujuannya adalah untuk membuat Twitter semakin menarik dengan membuat pencarian berita, trending topic dan tweet populer semakin mudah. Dengan begitu diharapkan perusahaan yang berbasis di San Francisco ini dapat meningkatkan jumlah pengguna dan pendapatan mereka.

Mereka melaporkan terdapat penurunan pada kuartal ketiga yang berakhir pada 30 September sebanyak 103 juta dolar, dibanding dengan penurunan 132 juta dolar pada tahun sebelumnya. Sementara jumlah pengguna aktif bulanan mereka naik tipis dari 313 juta menjadi 317 juta orang.

(fzh)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)