home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khusus Pengguna iOS, Twitter Perkenalkan Tab Explore Baru

Senin, 30 Januari 2017 11:00 by fzhchyn | 3249 hits
Khusus Pengguna iOS, Twitter Perkenalkan Tab Explore Baru
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Twitter memperkenalkan tab Explore yang telah diperbarui. Hal ini dilakukan Twitter untuk memudahkan pengguna dalam pencarian konten menarik dan juga meningkatkan kenyamanan saat menggunakan layanan.

Mulai Kamis (26/1) lalu, pembaruan fitur ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Twitter di perangkat berbasis iOS. Dilaporkan Digital Trends, fitur ini baru akan menyapa pengguna Android dalam beberapa pekan ke depan.


Image source: Twitter

Tab Explore yang baru ini menggabungkan trend, momen, dan pencarian live video dalam satu tab. “Selama ini, Anda harus membuka tempat berbeda untuk mencari pengalaman-pengalaman tersebut," ujar desainer proyek Angela Lam.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Tujuannya adalah untuk membuat Twitter semakin menarik dengan membuat pencarian berita, trending topic dan tweet populer semakin mudah. Dengan begitu diharapkan perusahaan yang berbasis di San Francisco ini dapat meningkatkan jumlah pengguna dan pendapatan mereka.

Mereka melaporkan terdapat penurunan pada kuartal ketiga yang berakhir pada 30 September sebanyak 103 juta dolar, dibanding dengan penurunan 132 juta dolar pada tahun sebelumnya. Sementara jumlah pengguna aktif bulanan mereka naik tipis dari 313 juta menjadi 317 juta orang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)