home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Turukan Badan Saat Akhir Pekan Yuk!

Sabtu, 14 Januari 2017 22:00 by Dits | 5460 hits
Simak Tips Turukan Badan Saat Akhir Pekan Yuk!
image source: getbestadvice.com

DREAMERS.ID - Jelang weekend, biasanya kita sudah berencana untuk berpergian dengan keluarga atau sahabat. Selain mengunjungi tempat liburan, tentu kita juga tak akan melewatkan sajian - sajian dari tempat wisata kuliner kan? Nah, akibat hal tersebut program diet yang sudah dijalankan selama ini menjadi gagal karena banyaknya ‘godaan’.

Untuk mengatasi hal itu, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar berat badan tetap turun saat weekend. Berikut beberapa tipsnya, dilansir dari livestrong.com.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

1. Bangun Pagi
Akhir pekan identik dengan bermalas-malasan di tempat tidur. Namun bangun siang dan bermalas-malasan hanya akan membuat kalian lemas dan tidak bertenaga. Cobalah tetap bangun pagi meski di akhir pekan. Kita bisa bangun lebih siang tapi sebaiknya tidak lebih dari 2 jam.

2. Jangan lewatkan sarapan
Melewatkan sarapan sering dianggap sebagai taktik penurunan berat badan yang cukup efektif. Sayangnya, hal tersebut justru dapat merugikan tubuh. Jangan lewatkan sarapan, karena makan sesuatu setelah bangun tidur dapat meningkatkan metabolisme sebanyak 10 persen.

3. Makan di Rumah
Makanan di restoran cenderung lebih tinggi kalori dan karbohidrat, sehingga akan lebih sulit untuk mengontrol berapa banyak kita makan. Sebelum akhir pekan dimulai, sediakan makanan sehat di kulkas dan lemari sehingga kita tidak akan tergoda berbelanja makanan lain.

4. Olahraga di Luar Ruangan
Saat akhir pekan seseorang akan memiliki waktu lebih banyak untuk berolahraga, untuk itu cobalah melakukannya di luar ruangan. Hal ini akan membuatnya merasa lebih energik, membakar lemak serta lebih cenderung untuk terus melakukannya.

5. Banyak Minum Air Putih
Minuman manis seperti soft drink, jus botolan, teh manis benar-benar dapat berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Cobalah perbanyak minum air putih dan kurangi minum minuman manis, meski saat liburan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)