home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Siap-siap Lihat Iklan di Instagram Stories

Kamis, 12 Januari 2017 13:00 by fzhchyn | 3269 hits
Makin Populer, Siap-siap Lihat Iklan di Instagram Stories
Image source: wersm.com

DREAMERS.ID - Munculnya iklan di sebuah aplikasi memang terasa mengganggu, namun hal tersebut seakan sudah menjadi ‘paket’ yang ditawarkan oleh aplikasi tak berbayar alias gratis. Sehingga mau tak mau pengguna harus menikmati iklan yang berseliweran di aplikasi, termasuk Instagram.

Setelah menyisipkan iklan atau Ads di feeds, Instagram kini berencana memasukkan iklan ke fitur Instagram Stories. Fitur yang baru diperkenalkan pada Agustus lalu ini memang mendapat respon yang baik dari para penggunanya yang kini sudah memiliki 150 juta pengguna harian.


Iklan di Instagram Stories (Image: NYTimes)

Dilansir dari laman Phone Arena, Stories Ads akan keluar secara global dalam beberapa pekan kedepan dan baru diuji coba untuk sekitar 30 partner, seperti Capital One, General Motors, Maybelline New York, Quantas, Nike dan Netflix.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Iklan di fitur Stories ini dikabarkan akan berbentuk foto berdurasi hingga 5 detik atau video 15 detik yang muncul di antara postingan Stories pengguna atau saat transisi satu akun ke akun lainnya. Namun Instagram juga menyediakan pilihan skip atau lewati sebelum penggunanya menggunakan fitur Strories.

Selain itu, Instagram juga akan menambahkan beberapa fitur dalam beberapa pekan ke depan. Salah satunya Instagram Business Tools yang bisa membantu pengguna memaksimalkan akun untuk profil bisnis yang dijalani.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)