home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengser dari Jabatan Presiden AS, Obama Ditawari Posisi 'President of Playlist' oleh Spotify

Rabu, 11 Januari 2017 12:50 by fzhchyn | 4554 hits
Lengser dari Jabatan Presiden AS, Obama Ditawari Posisi 'President of Playlist' oleh Spotify
Image source: BBC

DREAMERS.ID - Dalam hitungan beberapa hari saja, Barack Obama akan secara resmi turun dari jabatan Presiden Amerika Serikat yang sudah diembannya selama dua periode. Posisinya sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut akan digantikan oleh Donald Trump.

Beberapa waktu lalu, Obama sempat bergurau jika dirinya berharap bisa bekerja di perusahaan Spotify setelah meninggalkan White House. Dan sepertinya layanan streaming musik itu tertarik untuk memenuhi keinginan Obama.

Dalam website resminya, Spotify membuka lowongan pekerjaan sebagai ‘President of Playlist’ lengkap dengan deskripsi pekerjaan yang akan dilakukan hingga persyaratan yang harus dipenuhi para pelamar.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Meski lowongan tersebut tak secara gamblang ditujukan untuk Obama, namun dalam beberapa  kriteria yang ditentukan, nyatanya hanya ayah dua anak itu saja yang mampu memenuhinya. “Kandidat memiliki pengalaman setidaknya ‘delapan tahun memimpin negara yang dihormati’,” tulis Spotify.

Tak hanya itu, Spotify juga ingin sang ‘calon’ pelamar bisa membuktikan ide playlist baru, misalnya lagu untuk bermain basket, dan layanan kesehatan, serta memiliki hubungan yang baik dengan para seniman dan musisi. “Pernah undang Kendrick Lamar saat ulang tahun? Kami suka mendengarnya!”

Semua hal tersebut hanya menjurus ke satu orang, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Barack Obama. Pendiri sekaligus pimpinan Spotify Daniel Ek bahkanterang-terangan menyatakan hal itu pada Obama melalui cuitan di Twitter. “Hei @BarackObama, saya dengar Anda tertarik posisi di Spotify. Sudah lihat ini?” tulis @eldsjal sambil memberikan tautan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)