SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengser dari Jabatan Presiden AS, Obama Ditawari Posisi 'President of Playlist' oleh Spotify

Rabu, 11 Januari 2017 12:50 by zia92 | 4232 hits
Lengser dari Jabatan Presiden AS, Obama Ditawari Posisi 'President of Playlist' oleh Spotify
Image source: BBC

DREAMERS.ID - Dalam hitungan beberapa hari saja, Barack Obama akan secara resmi turun dari jabatan Presiden Amerika Serikat yang sudah diembannya selama dua periode. Posisinya sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut akan digantikan oleh Donald Trump.

Beberapa waktu lalu, Obama sempat bergurau jika dirinya berharap bisa bekerja di perusahaan Spotify setelah meninggalkan White House. Dan sepertinya layanan streaming musik itu tertarik untuk memenuhi keinginan Obama.

Dalam website resminya, Spotify membuka lowongan pekerjaan sebagai ‘President of Playlist’ lengkap dengan deskripsi pekerjaan yang akan dilakukan hingga persyaratan yang harus dipenuhi para pelamar.

Baca juga: Tanggapan Barack Obama Soal Tudingan Penyadapan di Kantor Donald Trump

Meski lowongan tersebut tak secara gamblang ditujukan untuk Obama, namun dalam beberapa  kriteria yang ditentukan, nyatanya hanya ayah dua anak itu saja yang mampu memenuhinya. “Kandidat memiliki pengalaman setidaknya ‘delapan tahun memimpin negara yang dihormati’,” tulis Spotify.

Tak hanya itu, Spotify juga ingin sang ‘calon’ pelamar bisa membuktikan ide playlist baru, misalnya lagu untuk bermain basket, dan layanan kesehatan, serta memiliki hubungan yang baik dengan para seniman dan musisi. “Pernah undang Kendrick Lamar saat ulang tahun? Kami suka mendengarnya!”

Semua hal tersebut hanya menjurus ke satu orang, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Barack Obama. Pendiri sekaligus pimpinan Spotify Daniel Ek bahkanterang-terangan menyatakan hal itu pada Obama melalui cuitan di Twitter. “Hei @BarackObama, saya dengar Anda tertarik posisi di Spotify. Sudah lihat ini?” tulis @eldsjal sambil memberikan tautan.

(fzh)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)