SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengser dari Jabatan Presiden AS, Obama Ditawari Posisi 'President of Playlist' oleh Spotify

Rabu, 11 Januari 2017 12:50 by zia92 | 4347 hits
Lengser dari Jabatan Presiden AS, Obama Ditawari Posisi 'President of Playlist' oleh Spotify
Image source: BBC

DREAMERS.ID - Dalam hitungan beberapa hari saja, Barack Obama akan secara resmi turun dari jabatan Presiden Amerika Serikat yang sudah diembannya selama dua periode. Posisinya sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut akan digantikan oleh Donald Trump.

Beberapa waktu lalu, Obama sempat bergurau jika dirinya berharap bisa bekerja di perusahaan Spotify setelah meninggalkan White House. Dan sepertinya layanan streaming musik itu tertarik untuk memenuhi keinginan Obama.

Dalam website resminya, Spotify membuka lowongan pekerjaan sebagai ‘President of Playlist’ lengkap dengan deskripsi pekerjaan yang akan dilakukan hingga persyaratan yang harus dipenuhi para pelamar.

Baca juga: Pangeran Harry Kemungkinan Tak Akan Undang Barack Obama di Penikahannya, Mengapa?

Meski lowongan tersebut tak secara gamblang ditujukan untuk Obama, namun dalam beberapa  kriteria yang ditentukan, nyatanya hanya ayah dua anak itu saja yang mampu memenuhinya. “Kandidat memiliki pengalaman setidaknya ‘delapan tahun memimpin negara yang dihormati’,” tulis Spotify.

Tak hanya itu, Spotify juga ingin sang ‘calon’ pelamar bisa membuktikan ide playlist baru, misalnya lagu untuk bermain basket, dan layanan kesehatan, serta memiliki hubungan yang baik dengan para seniman dan musisi. “Pernah undang Kendrick Lamar saat ulang tahun? Kami suka mendengarnya!”

Semua hal tersebut hanya menjurus ke satu orang, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Barack Obama. Pendiri sekaligus pimpinan Spotify Daniel Ek bahkanterang-terangan menyatakan hal itu pada Obama melalui cuitan di Twitter. “Hei @BarackObama, saya dengar Anda tertarik posisi di Spotify. Sudah lihat ini?” tulis @eldsjal sambil memberikan tautan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ramyeon salah satu jenis mie instan yang memang menjadi kuliner populer dari Korea Selatan. Selain karena lezat, makanan instan ini pun dengan mudah untuk dibeli dan dinikmati. Ramyeon bahkan telah didistribusikan ke negara negara lain sehingga makin banyak orang termasuk kita yang tinggal di Indonesia menyukainya....
  • HOT !
    Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar....
  • HOT !
    Menyambut tahun yang baru, kamu juga bisa memperbaharui penampilanmu, salah satunya dengan mengganti model gaya rambut. Tahun 2018 ini, ada tren gaya rambut yang sedang hits di kalangan para selebriti Hollywood, nih. Yup! Potongan rambut blunt cut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)