home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Butuh Piring, Restoran Ini Sajikan Makanan di Atas iPad

Selasa, 03 Januari 2017 13:00 by dodo07 | 3038 hits
Tak Butuh Piring, Restoran Ini Sajikan Makanan di Atas iPad
Image source: gizmodo

DREAMERS.ID - Makan di restoran memang kerap dijadikan pilihan jika bosan dengan menu di rumah atau juga kerap dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan teman. Namun, jika pada umumnya sebuah restoran menyajikan menu makanannya di atas piring atau mangkuk, maka berbeda dengan restoran yang terletak di San Francisco, Amerika Serikat ini.

Melansir Kompas, restoran bernama Quince ini menyajikan sebuah invasi unik kepada para pengunjungnya. Bagaimana tidak, di restoran ini ada menu yang sengaja disajikan di atas iPad sebagai wadahnya. Tak heran, hal ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk menyambangi restoran ini.


Image source: metro

Salah satu menu yang disajikan di atas iPad tersebut adalah A Dog in Search of Gold. Menurut sang koki Richie Nakano, dideskripsikan sebagai ‘Kroket putih di atas permukaan iPad yang sedang memainkan video anjing pemburu truffle’. Tak hanya sebagai wadah, pemilik restoran memang sengaja menggunakan iPad tersebut untuk menunjukkan proses pembuatan menu ini melalui sebuah video.


Image source: metro

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Seperti truffle yang merupakan salah satu jenis jamur yang dianggap sebagai makanan termahal di dunia. Pasalnya, jamur ini sangat sulit dibudidayakan sehingga cukup jarang ada di pasar. Atau menu paha katak goreng yang disajikan di atas iPad yang ada game katak.

Namun, meski restoran mewah ini menjadi salah satu tempat yang paling direkomendasikan, sayangnya tidak sedikit justru sangsi untuk mencicipi menu di atas iPad tersebut. Pasalnya cara mencuci ‘piring’ ini hingga kerusakan yang bisa ditimbulkan dari makanan tersebut ke screen iPad masih menjadi perbincangan oleh banyak orang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)