SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Postingan Makin Meriah, Facebook Rilis Fitur Seru untuk Rayakan Tahun Baru 2017

Sabtu, 31 Desember 2016 23:00 by zia92 | 2895 hits
Buat Postingan Makin Meriah, Facebook Rilis Fitur Seru untuk Rayakan Tahun Baru 2017
Image source: Engadget

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu situs jejaring sosial terbesar, Facebook sangat mengetahui karakter dan kebiasaan para penggunanya yang akan lebih sering mengakses situs atau aplikasi di saat perayaan tertentu, seperti Tahun Baru.

Meningkatkan cara bagi orang yang telah terhubung dan berbagi postingan selama ini, Facebook memberikan kejutan bagi penggunanya dengan cara yang seru. Dilansir dari Merdeka, khusus pada 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017, setiap pengguna yang membuat postingan, memberikan komentar atau menggunakan kata yang mengandung arti Tahun Baru.

Misalkan menulis "Selamat Tahun Baru" di Facebook, pengguna akan melihat animasi kembang api di News Feed untuk merayakan dan menyambut tahun 2017. Selain itu, bagi pengguna yang menyiarkan perayaan Tahun Baru, refleksi diri atau resolusi di Facebook Live, dapat mengakses topeng di Live yang dibuat spesial untuk merayakan tahun baru.


Filter Facebook Live (Engadget)

Baca juga: Postingan Protes Pada Ibu Hamil karena Kursi KRL yang Viral Dibanjiri Hujatan

Facebook memberikan orang-orang cara baru untuk berbagi sehingga mereka bisa terhubung dan merayakan dengan orang-orang yang mereka sayangi dengan cara yang lebih bermakna. Orang-orang di seluruh dunia juga bisa melihat pesan dari Facebook di bagian atas News Feed mereka yang dapat mereka bagikan dengan teman-teman mereka untuk menyambut tahun baru.

Tahun 2015 lalu, 182 juta pengguna mengakses Facebook untuk membuat postingan "Selamat Tahun Baru" pada malam Tahun Baru. Jumlah postingan mencapai 370 juta foto dan video, serta menghasilkan total interaksi. Bangkok, London, Istanbul, New York dan Hanoi merupakan 5 lokasi teratas di mana banyak pengguna yang check-in saat malam Tahun Baru 2015.

(fzh)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Kegiatan memotret wajah sendiri atau lebih dikenal dengan selfie saat ini bisa dibilang telah menjadi gaya hidup, bahkan menjadi hobi untuk banyak orang dengan berbagai alasan. Namun, kegiatan ini ternyata tak hanya digandrungi oleh manusia saja, lho!...
  • HOT !
    Dukungan merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan menjadi penting karena bisa memberikan semangat dan energi pada saat seseorang mengalami keadaan sulit. Begitu pula yang dilakukan dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018....
  • HOT !
    Tampaknya Timnas Indonesia U 22 sudah siap melawan pesaing panasnya, Malaysia, dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 23 edisi 2018 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, Rabu besok (19/7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SyafiraPD
Cast : Suho , Chorong, beberapa kpop idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)