SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Postingan Makin Meriah, Facebook Rilis Fitur Seru untuk Rayakan Tahun Baru 2017

Sabtu, 31 Desember 2016 23:00 by zia92 | 2958 hits
Buat Postingan Makin Meriah, Facebook Rilis Fitur Seru untuk Rayakan Tahun Baru 2017
Image source: Engadget

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu situs jejaring sosial terbesar, Facebook sangat mengetahui karakter dan kebiasaan para penggunanya yang akan lebih sering mengakses situs atau aplikasi di saat perayaan tertentu, seperti Tahun Baru.

Meningkatkan cara bagi orang yang telah terhubung dan berbagi postingan selama ini, Facebook memberikan kejutan bagi penggunanya dengan cara yang seru. Dilansir dari Merdeka, khusus pada 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017, setiap pengguna yang membuat postingan, memberikan komentar atau menggunakan kata yang mengandung arti Tahun Baru.

Misalkan menulis "Selamat Tahun Baru" di Facebook, pengguna akan melihat animasi kembang api di News Feed untuk merayakan dan menyambut tahun 2017. Selain itu, bagi pengguna yang menyiarkan perayaan Tahun Baru, refleksi diri atau resolusi di Facebook Live, dapat mengakses topeng di Live yang dibuat spesial untuk merayakan tahun baru.


Filter Facebook Live (Engadget)

Baca juga: Tak Hanya WhatsApp, Konten GIF Porno Juga Ada di Beberapa Media Sosial

Facebook memberikan orang-orang cara baru untuk berbagi sehingga mereka bisa terhubung dan merayakan dengan orang-orang yang mereka sayangi dengan cara yang lebih bermakna. Orang-orang di seluruh dunia juga bisa melihat pesan dari Facebook di bagian atas News Feed mereka yang dapat mereka bagikan dengan teman-teman mereka untuk menyambut tahun baru.

Tahun 2015 lalu, 182 juta pengguna mengakses Facebook untuk membuat postingan "Selamat Tahun Baru" pada malam Tahun Baru. Jumlah postingan mencapai 370 juta foto dan video, serta menghasilkan total interaksi. Bangkok, London, Istanbul, New York dan Hanoi merupakan 5 lokasi teratas di mana banyak pengguna yang check-in saat malam Tahun Baru 2015.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Padu padan celana jeans dengan busana lain, selalu berhasil membuat penampilan menjadi lebih menarik, terutama lebih santai dan casual. Namun, apakah kamu berhijab dan ragu ragu untuk pakai celana jeans karena takut terlalu ketat dan membentuk lekukan tubuh?...
  • HOT !
    Bersepeda kini sudah jadi gaya hidup di Korea Selatan. Tak jarang drama drama Korea menyisipkan adegan romantis bersepeda sepanjang sungai Hangang atau pun di taman kota. Tapi kini jadi tren pula bersepeda bersama orang tersayang namun menggunakan rel!...
  • HOT !
    Berjalan diatas runway bisa menjadi hal yang sulit bagi model. Selain harus menyampaikan busana yang dibawakan, para model harus menjaga berat badan atau penampilan fisiknya agar tetap tampil prima memukau. Lalu apa saja ya usaha yang model Victoria's Secret lakukan agar bisa tetap tampil cantik. Simak yuk ulasannya berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)