home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Dikabarkan Bekali Galaxy S8 dengan Earphone Nirkabel, Tiru AirPods iPhone?

Jumat, 30 Desember 2016 13:00 by fzhchyn | 3220 hits
Samsung Dikabarkan Bekali Galaxy S8 dengan Earphone Nirkabel, Tiru AirPods iPhone?
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Generasi penerus Samsung Galaxy S7 yang dijadwalkan rilis April 2017 mendatang, yakni Galaxy S8 kembali dirumorkan akan mengikuti jejak Apple. Sebelumnya, Galaxy S8 dikabarkan akan menghilangkan jack headphone 3,5mm sama seperti pada iPhone 7.

Kini, Samsung kabarnya akan meluncurkan wireless earphone atau earphone tanpa kabel (nirkabel) bersamaan dengan perilisan smartphone Galaxy S8. Namun, belum jelas apakah perangkat itu akan dihadirkan satu paket dengan smartphone tersebut atau dijual secara terpisah atau bahkan keduanya.


Samsung Gear IconX (Image: CNN)

Kabar ini juga tidak menyebutkan secara jelas apakah earphone tersebut benar-benar nirkabel, seperti aksesoris milik Samsung sendiri Gear IconX atau seperti AirPods milik Apple. Namun, kabarnya Samsung benar-benar ingin mengeluarkan produk untuk bersaing dengan AirPods.


Apple Airpods (Image: CNN)

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dilansir dari GSM Arena, teknologi audio dari Harman mungkin akan memotori earphone ini, tapi mungkin juga tidak, karena akuisisi Harman oleh Samsung baru terjadi akhir-akhir ini, sementara earphone ini mungkin tengah dalam pengembangan pada saat itu.

Jika kabar ini benar, Samsung mungkin akan meniru apa yang telah dilakukan Apple, yaitu dengan menghilangkan port 3,5mm dengan menghadirkan alternatif AirPods miliknya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)