SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Produsen, Smartphone Layar Lipat Siap Muncul 2018 Mendatang?

Sabtu, 24 Desember 2016 20:00 by zia92 | 3203 hits
Dikonfirmasi Produsen, Smartphone Layar Lipat Siap Muncul 2018 Mendatang?
Image source: Phone Arena

DREAMERS.ID - Smartphone fleksibel dan 'bisa dilipat' adalah evolusi di bidang smartphone yang sepertinya sangat mustahil untuk ada di saat ini. Bagaimana tidak, smartphone yang ada saat ini benar-benar berbentuk solid dan sama sekali tak lentur.

Namun dilansir dari Phone Arena, menurut perusahaan teknologi bernama Kolon Industries, smartphone semacam ini akan muncul di 2018. Kolon Industries sendiri adalah perusahaan teknologi yang memegang peranan penting untuk memproduksi teknologi smartphone fleksibel.

Perusahaan ini juga mengklaim bahwa ada tiga hingga lima perusahaan teknologi yang akan melakukan produksi masal untuk tahun 2018. Diramalkan, 2019 desain smartphone semacam ini akan meledak di pasaran.

Baca juga: Heboh Punya Smartphone Mahal Harus Lapor SPT, Ini Penjelasan Ditjen Pajak

Kolon Industries sendiri adalah nama besar yang mungkin belum banyak dikenal. Meski demikian, peranan perusahaan ini penting untuk memproduksi polyimide tanpa warna yang sangat penting untuk layar modern. Samsung dan LG adalah klien utama dari Kolon.

Kolon mengklaim bahwa perangkat fleksibel pertama yang akan rilis bahkan bisa kita lihat di 2017 mendatang. Perangkat tersebut akan memiliki radius bengkok sebanyak 5 milimeter, meski sebenarnya smartphone macam ini sudah mumpuni untuk terlipat lebih sempurna.

Demi keamanan, perusahaan teknologi akan meluncurkan smartphone dengan radius fleksibilitas sebanyak 5 milimeter, dan akan makin tinggi secara gradual. Di 2018 sendiri, nantinya akan dipasarkan 100 juta unit smartphone fleksibel dari berbagai produsen smartphone yang kerjasama dengan Kolon.

(fzh)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara AFF 12th Council Meeting yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (23/9). Beberapa Agenda pada pertemuan AFF 12th Council tersebut adalah membahas isu isu sepakbola di Asia Tenggara termasuk membicarakan isu Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2034 dan AFF Awarding Night 2017....
  • HOT !
    Makanan berwarni warni atau yang lebih dikenal dengan makanan bertema pelangi memang sempat hits beberapa waktu lalu. Meski tren tersebut seolah mulai tergeser dengan kreasi makanan lainnya, namun belakangan ini masih ada saja produsen makanan yang membuat produknya dengan mengusung warna pelangi....
  • HOT !
    Tidak hanya Sushi dan seafood, ternyata masih banyak masakan Jepang lainnya yang bisa jadi pilihan. Untuk yang pernah pergi ke Jepang, pasti tahu kalau di negeri Sakura itu terkenal dengan masakan mentahnya seperti sushi dan sashimi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)