SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Foto Makin Seru dan Meriah, Path Hadirkan Fitur #PathParty

Selasa, 20 Desember 2016 15:00 by zia92 | 2162 hits
Buat Foto Makin Seru dan Meriah, Path Hadirkan Fitur #PathParty
Image source: Path

DREAMERS.ID - Ingin membuat foto yang akan diposting di media sosial terlihat lebih seru dan meriah? Kini salah satu aplikasi jejaring sosial yang populer di Indonesia, Path punya cara sendiri untuk melakukannya tanpa perlu menggunakan aplikasi lain untuk mengedit foto.

Dinamakan #PathParty, fitur baru di aplikasi Path ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan filter khusus berupa ornamen atau hiasan seperti mahkota, kumis, callout bubble, atau coretan-coretan di sekeliling wajah dengan memanfaatkan teknologi face recognition.


Image source: Dreamers.id

Cara menggunakannya pun sangat mudah, dalam postingan foto yang akan diunggah, pengguna cukup menambahkan tagar #PathParty. Setelah berhasil diunggah, foto akan secara otomatis berubah dengan penambahan hiasan yang dipilih secara acak, seperti halnya Path Daily yang juga menampilkan random background.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Path Rilis Fitur 'Coverstory', Apa Bedanya dengan Snapchat dan Instagram Stories?

Menurut laporan Kompas, foto hasil #PathParty ini sedikit mirip dengan Lenses Snapchat, hanya saja  jauh lebih sederhana karena berbasis foto dua dimensi. Menjelang akhir tahun, fitur ini sepertinya sangat cocok dan banyak digunakan karena pengguna bisa berbagi momen saat berkumpul bersama keluarga atau teman.

Untuk bisa menikmati fitur ini, pastikan aplikasi Path yang ada smartphone kamu sudah di-update ke versi terbaru dengan mengunduhnya di toko aplikasi Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tahun 2017, Apple dapat dikatakan sukses merilis smartphone terbarunya iPhone X (dibaca iPhone ten) dengan inovasi yang diberikan. Namun ternyata hal tersebut tak membuat Apple menjadi perusahaan teknologi nomor 1 sepanjang 2017....
  • HOT !
    Satu persatu sederet pemain sepak bola terbaik dunia memutuskan untuk gantung sepatu dan berhenti menjadi pesepakbola profesional. Pada 17 Desember 2017 lalu legenda Brasil, Kaka memutuskan untuk gantung sepatu, kini masih dari salah satu putra terbaik Brasil, Ronaldinho, juga mundur dari dunia sepak bola....
  • HOT !
    Mungkin tidak banyak mengetahui ada jenis diet yang dinamakan ‘Special K’. Metode penurunan berat badan ini sempat populer tahun 2004 silam yang diklaim anti ribet dan ampuh mengecilkan ukuran pinggang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)