SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Foto Makin Seru dan Meriah, Path Hadirkan Fitur #PathParty

Selasa, 20 Desember 2016 15:00 by zia92 | 2005 hits
Buat Foto Makin Seru dan Meriah, Path Hadirkan Fitur #PathParty
Image source: Path

DREAMERS.ID - Ingin membuat foto yang akan diposting di media sosial terlihat lebih seru dan meriah? Kini salah satu aplikasi jejaring sosial yang populer di Indonesia, Path punya cara sendiri untuk melakukannya tanpa perlu menggunakan aplikasi lain untuk mengedit foto.

Dinamakan #PathParty, fitur baru di aplikasi Path ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan filter khusus berupa ornamen atau hiasan seperti mahkota, kumis, callout bubble, atau coretan-coretan di sekeliling wajah dengan memanfaatkan teknologi face recognition.


Image source: Dreamers.id

Cara menggunakannya pun sangat mudah, dalam postingan foto yang akan diunggah, pengguna cukup menambahkan tagar #PathParty. Setelah berhasil diunggah, foto akan secara otomatis berubah dengan penambahan hiasan yang dipilih secara acak, seperti halnya Path Daily yang juga menampilkan random background.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Path Rilis Fitur 'Coverstory', Apa Bedanya dengan Snapchat dan Instagram Stories?

Menurut laporan Kompas, foto hasil #PathParty ini sedikit mirip dengan Lenses Snapchat, hanya saja  jauh lebih sederhana karena berbasis foto dua dimensi. Menjelang akhir tahun, fitur ini sepertinya sangat cocok dan banyak digunakan karena pengguna bisa berbagi momen saat berkumpul bersama keluarga atau teman.

Untuk bisa menikmati fitur ini, pastikan aplikasi Path yang ada smartphone kamu sudah di-update ke versi terbaru dengan mengunduhnya di toko aplikasi Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS.

(fzh)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)