home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Instagram Punya Fitur 'Bookmark' untuk Simpan Postingan

Jumat, 16 Desember 2016 12:35 by fzhchyn | 2977 hits
Yeay! Instagram Punya Fitur 'Bookmark' untuk Simpan Postingan
Image source: Android Authority

DREAMERS.ID - Sudah di penghujung tahun, layanan media sosial berbasis foto dan video Instagram masih memberikan fitur-fitur baru. Di tahun 2016 ini, Instagram memang banyak melakukan perubahan pada aplikasi seperti pergantian logo, tampilan, dan adanya fitur Stories.

Kini Instagram memperkenalkan fitur ‘Bookmark’ pada aplikasi versi 10.2 untuk Android dan iOS. Fitur ini akan memungkinkan pengguna menandai unggahan atau postingan pengguna lain untuk disimpan dan dilihat kembali sewaktu-waktu.


Image source: The Verge

Setelah melakukan update, pengguna akan melihat ikon bookmark pada bagian kanan bawah foto atau video yang muncul di feeds atau lini masa. Dengan menyentuh ikon tersebut, postingan akan tersimpan secara otomatis.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Jika ingin melihat postingan yang sudah tersimpan, pengguna juga akan melihat private tab di halaman profil, yang terletak paling kanan. Yap, tab bookmark ini hanya bisa diakses oleh kita sendiri, si pemilik akun.

Sebelumnya, Instagram menambah fitur keamanan berupa opsi untuk mematikan komentar di unggahan dan melaukan filter. Pengguna kini juga dapat menyukai komentar sama seperti memberi tanda hati untuk unggahan foto maupun video.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)