home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Postingan Terpopuler Selama Setahun, Sudah Ikut #2016BestNine di Instagram?

Selasa, 13 Desember 2016 15:00 by fzhchyn | 4183 hits
Melihat Postingan Terpopuler Selama Setahun, Sudah Ikut #2016BestNine di Instagram?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, tren mengunggah postingan ‘Best Nine’ kembali meramaikan lini masa media sosial di akhir tahun. Khususnya Instagram, pengguna bisa melihat kembali atau flashback dan mengetahui foto dan video mana yang paling populer selama satu tahun terakhir ini.

Pengguna Instagram yang ingin mengetahui sembilan postingan yang paling banyak mendapat like sepanjang tahun 2016 tidak perlu mengecek satu-satu hingga scroll jauh ke bawah. Caranya cukup sederhana dengan mengunjungi laman 2016bestnine.com.

Setelah masuk ke situs tersebut, pengguna cukup mengetikkan nama akun Instagram (contoh: DreamersRadio). Setelah mengklik ‘GET’, situs akan memberikan kolase dari sembilan foto terpopuler yang diposting selama setahun.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Urutan foto-foto terbaik masih sama dengan tahun lalu. Foto-foto tersebut disusun berdasarkan popularitasnya. Dari pojok kiri atas, ditempelkan foto dengan jumlah Like terbanyak yang diunggah sepanjang 2016. Kemudian berurutan hingga ujung kanan bawah, ditampilkan foto dengan Like yang lebih sedikit.

Tak hanya memasukkan nama akun Instagram pribadi, kamu juga bisa ‘mengintip’ foto milik akun lain. Dan untuk mencobanya, pastikan akun tidak dikunci. Setelah mendapatkan kolase foto, pengguna bisa membagikannya ke berbagai media sosial dengan menyertakan hashtag #2016BestNine.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)