home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap Ganti Smartphone, WhatsApp Segera Hentikan Layanan di Ponsel Jadul

Senin, 05 Desember 2016 11:30 by fzhchyn | 3347 hits
Siap-siap Ganti Smartphone, WhatsApp Segera Hentikan Layanan di Ponsel Jadul
Image source: windowscent

DREAMERS.ID - WhatsApp kembali mengingatkan kepada para penggunanya yang masih menggunakan ponsel jadul untuk segera mengganti perangkatnya. Karena jika masih ingin menikmati layanan aplikasi pesan instan ini, pengguna setidaknya harus mengunakan telepon seluler model yang terbaru.

Awal tahun lalu, WhatsApp sebenarnya sudah mengeluarkan pengumuman kepada pelanggannya untuk segera mengganti perangkat mereka ke tipe yang lebih baru agar tetap dapat menikmati layanan WhatsApp. Hal ini dimaksudkan agar pengguna lebih maksimal dalam meikmati berbagai fitur di aplikasi.

Seperti yang dilansir dari laman Independent, tanggal 31 Desember 2016 merupakan batas akhir yang diberikan WhatsApp. Setelah itu, pemilik telepon seluler jadul tidak dapat lagi menggunakan layanan WhatsApp.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Ponsel jadul yang masuk kategori WhatsApp antara lain model iPhone 3GS dan Android 2.1 atau Android 2.2, Windows Phone7, dan Blackberry. Semua perangkat tersebut dipastikan tidak dapat menikmati layanan WhatsApp setelah 31 Desember 2016.

Facebook, sebagai pemilik WhatsApp, dalam pernyataannya menjelaskan, pihaknya berusaha memastikan platform yang digunakan semakin aman dan dapat membuat penekanan lebih besar untuk fitur-fitur barunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)