SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Sibuk Jalani Kampanye Pilpres, Ini Pola Makan dan Makanan Favorit Donald Trump

Senin, 14 November 2016 16:00 by dodo07 | 1427 hits
Sempat Sibuk Jalani Kampanye Pilpres, Ini Pola Makan dan Makanan Favorit Donald Trump
Image source: naradanews

DREAMERS.ID - Kabar Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 memang mengejutkan banyak orang. Meski terus mengalami penolakan, nyatanya tidak sedikit pula orang yang selalu memburu berita tentang kehidupan orang nomor satu di AS ini terlebih saat melakukan kampanye.

Salah satu cerita menarik dari Trump saat dirinya menjalani kampanye adalah pola makannya. Dalam sebuah sesi tanya jawab yang dilansir People, presiden AS ini berbagi kisah jika dirinya kerap menunda makan karena sibuknya masa kampanye.

“Aku hanya diperbolehkan memakan camilan ringan karena suasana kampanye begitu ramai dan menyibukkanku. Memang bukan makanan yang sehat, tetapi seperti itulah adanya. Aku hanya memiliki sedikit waktu untuk menyantap makanan. Karena itulah aku mengalami penurunan berat badan hingga 6.8 kg dan memiliki pendukung yang sangat banyak,” tutur Trump.

Baca juga: Jay Park Kritik Habis Pernyataan Rasis Donald Trump Soal Virus Corona

Meski terbilang ‘tersiksa’, namun Trump selalu merasa rasa laparnya hilang ketika berhadapan dengan orang-orang saat melakukan kampanya. Dan mengalami penurunan berat badan baginya adalah suatu kewajaran saat kampanye, bila ada orang yang justru mengalami kenaikan berat badan, Trump mengatakan orang  tersebut memiliki masa kampanye yang membosankan.

Sementara itu, saat ditanya apa menu favoritnya dari Donald Trump sehingga membuatnya selalu semangat saat kampanye, presiden yang juga dikenal sebagai salah satu perusahaan sukses ini mengaku sangat menyukai menu bacon dan telur mata sapi. Namun, karena kesibukannya yang padat, tak jarang ia melewatkan menu favoritnya tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah virus corona menyerang Tiongkok, tepatnya memulai penyebarannya di Wuhan dan memakan banyak korban jiwa, pemerintah melakukan lockdown, agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah, dan menutup objek objek wisata....
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Virus COVID 19 atau yang dikenal dengan virus corona memang tengah menjadi masalah di berbagai negara di dunia. Meski begitu, pemerintah menghimbau agar masyarakat tidah perlu terlalu panik, walaupun harus tetap menjaga kebersihan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)