home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Toko Roti di Jepang Ini Jual Kue 'PPAP'

Sabtu, 29 Oktober 2016 16:00 by dodo07 | 3581 hits
Jadi Viral, Toko Roti di Jepang Ini Jual Kue 'PPAP'
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Setelah Pokemon Go, saat ini banyak orang yang telah terkena ‘demam’ PPAP. Dampak dari viralnya video tersebut tak hanya dibuktikan dengan banyaknya orang yang memparodikannya, namun hingga ke bidang lain, yaitu kuliner.

Belum lama ini, Rocketnews melaporkan jika ada sebuah toko roti yang terinspirasi membuat sebuah menu baru yang terinspirasi dari lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen). Bedanya, roti kreasi terbaru dari toko Loire Kogetsudo ini memiliki arti singkatan yang lain yaitu Pan-Pineapple-Apple-Pan yang merupakan ide dari salah satu staf di toko tersebut.


Image source: Rocketnews24

Seperti namanya, kue ini merupakan gabungan dari pie apel dengan krim nanas. Rasa manis dan segar yang menyatu di kue ini dijamin akan membuat para pengunjung ketagihan dan datang kembali.


Image source: Rocketnews24

Baca juga: Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'

Tak hanya dari rasanya, kue PPAP ini juga langsung viral karena namanya yang nyentrik dan dengan cepat menarik konsumen. Terlebih, kue ini juga dijual di kalangan siswa SMA yang lokasi sekolahnya berada di sekitar toko tersebut, yaitu di kawasan Prefektur Kanagawa.

Karena cukup menarik rasa penasaran banyak orang, tak ayal kue PPAP ini selalu laris diburu konsumen. Terlebih, harga per porsinya pun terbilang terjangkau yaitu 14 Yen atau sekitar Rp 17.300. Dan karena menerima banyak respons positif dari pelanggannya, kabarnya Loire Kogetsudo berencana akan memproduksi lebih banyak lagi roti ini, dan mendistribusikannya ke lebih banyak kota di Jepang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Twitter dirumorkan tengah mengembangkan layanan berbayar di platform jejaring sosialnya. Berdasarkan lowongan kerja yang diunggah Twitter, perusahaan mencari pegawai untuk tim internal baru bernama ‘Gryphon’ yang sedang membangun platform berlangganan....
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Awalnya, WHO mengatakan bahwa manusia hanya dapat terinfeksi corona lewat droplet yang ada di permukaan benda. Namun, baru baru ini para ilmuwan mendesak WHO untuk merevisi rekomendasi soal penularan virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)