home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat 'Hidup', Latte Art Bertema 'Descendants of The Sun' Ini Jadi Viral

Selasa, 18 Oktober 2016 11:00 by dodo07 | 1976 hits
Terlihat 'Hidup', Latte Art Bertema 'Descendants of The Sun' Ini Jadi Viral
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun, ‘demam’ drama Descendants of The Sun seakan belum berkurang. Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini masih banyak diperbincangkan meski drama tersebut telah lama tamat. Karena euforia inilah, seorang barista asal Korea Selatan mengkreasikan idenya membuat sebuah latte art bertemakan drama ini.

Melansir Insight, seorang barista bernama Lee Kang Bin belum lama ini menghebohkan netizen berkat hasil karyanya yang mengagumkan dengan media kopi. Bagaimana tidak, meski hanya bermodalkan kopi dan krim, barista asal Seoul ini mampu melukis wajah aktor terkenal Korea, Song Joong Ki saat berperan sebagai Yoo Shi Jin di drama ‘Descendants of The Sun’.


Image source: instagram.com/leekangbin91

Tak hanya wajah sang aktor, Lee Kang Bin bahkan mampu membuat latte art yang memperlihatkan adegan ciuman dari ‘Song-Song couple’ dari drama tersebut. Tak ayal, namanya pun menjadi perbincangan di kalangan penggemar drama Korea maupun netizen.


Image source: instagram.com/leekangbin91

Baca juga: Latte Art Unik Untuk Kamu yang Gemar Selfie, Selfiecinno

Selain membuat latter art bertemakan ‘Descendants of the Sun’, barista kelahiran 1991 ini memang kerap menunjukkan bakat melukisnnya di media kopi tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Untuk membuat sebuah gambar, biasanya ia perlu menghabiskan waktu 1 menit hingga 1 jam.

Namun, berbeda dengan latte art adegan ciuman ‘Song-Song couple’ yang kabarnya menghabiskan waktu lebih dari 1 jam untuk membuat gambarnya terlihat lebih detail dan ‘hidup’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)