home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Halloween, Pizza Express Siap Rilis Menu Pizza 'Menyeramkan'!

Senin, 17 Oktober 2016 12:40 by dodo07 | 1827 hits
Sambut Halloween, Pizza Express Siap Rilis Menu Pizza 'Menyeramkan'!
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Mendekati Halloween, tidak sedikit produsen makanan yang mengkreasikan produknya dengan tampilan ‘seram’ guna menarik perhatian konsumennya. Jika kamu termasuk yang sedang mencari camilan santai untuk dijadikan hidangan saat merayakan Halloween, seperrtinya pizza yang satu ini bisa jadi salah satu pilihanmu.

Melansir laman Metro, sebuah kedai pizza terkenal, Pizza Express di Amerika Serikat baru saja meluncurkan kreasi menu pizza terbarunya dalam rangka menyambut Haloween. Mengandeng seorang food artist terkenal, Prudence Staitegerai gerai pizza ini merilis beberapa pizza lezat namun dalam tampilan yang menyeramkan.


Image source: Metro

Namun, meski tampak tak menyenangkan tetapi rasa pizza ini tak kalah lezat dari pizza kebanyakan, karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat topping-nya masih terdiri dari potongan sayuran, daging, maupun keju.


Image source: Metro

Seperti misal pizza berbentuk wajah zombie. Meski tampilannya membuat orang enggan menyantapnya, namun siapa sangka jika pizza ini terbuat dari ham, buah zaitun, mozzarella dan paprika hijau. Tak jauh berbenda, pizza yang berbentuk tengkorak juga ternyata terbuat dari beberapa bahan yang dijamin kelezatannya seperti pesto, pepperoni dan zaitun hitam sebagai topping-nya.

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Karena diluncurkan untuk menyambut Halloween, pizza-pizza menyeramkan tadi hanya akan tersedia selama satu saja, yaitu pada tanggal 31 Oktober 2016. Tak hanya menjual, Pizza Express kabarnya juga akan menyelenggarakan sebuah kompetisi menghias pizza, dimana peserta yang mampu menghias pizza dengan bentuk paling seram akan mendapat pizza tersebut secara gratis.

Berminat mencobanya, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)