home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berstatus Pemain Termahal, Mourinho Salah Tempatkan Pogba Dalam Formasi

Jumat, 23 September 2016 13:35 by Chris25 | 1484 hits
Berstatus Pemain Termahal, Mourinho Salah Tempatkan Pogba Dalam Formasi
Image source : kabarbola.

DREAMERS.ID - Di datangkan dengan nilai Rp 1,5 triliun dari Juventus membuat Paul Pogba menjadi pemain termahal. Tapi di atas kertas performa Pogba terbilang buruk setelah menjalani beberapa laga dengan formasi gelandang bertahan.

Beraksi bersama skuad ‘Setan Merah’ Pogba tercatat sudah melakukan 31 umpan pendek, 12 umpan sundulan, 7 umpang panjang yang mengarah ke pemain lawan serta 11 tembakan tidak terarah.

“Pogba memang bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Namun, itu bukan tempat idealnya,” ujar Jamie Redknapp mantan gelandang Liverpool yang kini berprofesi sebagai komentator Liga Inggris.

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

Bermain dalam formasi 4-2-3-1 Pogba di tempatkan Jose Mourinho sebagai gelandang bertahan bersama dengan Fellaini, padahal keduanya terbilang lebih cocok dipasangkan sebagai gelandang serang dalam skuad.

Karena kesalahan posisi sepertinya Pogba tidak bisa bermain maksimal, dan belum pernah menyumbang gol serta assist dalam Liga Inggris.  

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)